Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir

Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Berita Artis, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir
link : Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir

Kejar Tayang |

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman rupanya memiliki kekhawatiran soal tumbuh kembang anaknya, Bjorka Dieter Morscheck. Terlebih saat putranya sudah bisa berjalan seperti saat ini.

"Nah ini dia nih. Sudah bisa berlari yang agak cepat tapi ujung-ujungnya jatuh. Baru bisa jalan terus sombong, enggak pengin di stroller, enggak pengin digendong. Penginnya jalan aja di manapun," kata Ringgo Agus Rahman, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari situ lah Ringgo khawatir sang anak terluka ketika jatuh. Padahal sebelumnya ia mengaku sangat ingin sang anak cepat-cepat bisa berjalan.

"Gue dulu pengin banget dia supaya cepat jalan biar gue enggak gendong mulu, pegal. Pas sudah jalan, waduh mendingan dulu sebelum bisa jalan," kata bintang film Jomblo ini menambahkan.

Kekhawatirannya bukan tanpa alasan. Suami dari Sabai Morscheck ini mengaku melihat sosok dirinya saat kecil dalam diri sang anak. Ia tidak ingin Bjorka sama seperti dirinya yang memiliki banyak bekas luka karena jatuh atau kecelakaan saat kecil.

"Gue jadi selalu merhatiin anak gue. Gue enggak mau anak gue kayak gue waktu gue kecil. Gue enggak mau Bjorka meninggalkan bekas luka sampai gede," tutur Ringgo Agus Rahman.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Let's block ads! (Why?)


Cukup Sekian Informasi Tentang Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir

Sekianlah artikel Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Bisa Jalan, Ringgo Agus Rahman Malah Khawatir dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/anak-bisa-jalan-ringgo-agus-rahman.html

Subscribe to receive free email updates: