Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell

Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Berita Artis, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell
link : Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell

Kejar Tayang |

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya Chris Cornell sekitar dua bulan lalu, menyisakan duka mendalam bagi fans, teman-teman, dan keluarganya. Salah satu sahabat vokalis Audioslave itu yang masih merasakan dukacita adalah aktor Hollywood Brad Pitt.

Rasa sedih Brad Pitt semakin bertambah ketika ia melihat foto-foto terbaru berisi lokasi bunuh diri Chris Cornell yang dirilis oleh pihak kepolisian setempat melalui beberapa media, seperti dilaporkan Hollywoodlife.com, Kamis (12/7/2017).

Chris Cornell (Music Feed)

Brad Pitt dilaporkan sangat terkejut dan merasa hancur setelah mengetahui bahwa foto-foto bunuh diri Chris Cornell dirilis di dunia maya. Seorang sumber menyampaikan, "Brad melihat foto berdarah di kamar Chris setelah bunuh diri dan itu benar-benar menyakitkan."

"Dia masih benar-benar sangat sedih dengan kematian temannya," lanjut sang sumber kepada Hollywood Life. Disebutkan juga bahwa Brad Pitt tak hanya merasakan duka dalam dirinya sendiri. Ia juga memikirkan perasaan keluarga mendiang penyanyi rock itu, terutama ketiga anaknya.

Chris Cornell (Headline Planet)

"Dia juga sangat prihatin dengan ketiga anak Chris. Itu membuat hatinya hancur bahwa mereka (anak-anak Chris) harus melihat foto-foto itu. Dia (Brad Pitt) adalah teman yang baik dan selalu menghampiri anak-anak itu untuk memberi tahu mereka bahwa dia ada untuk mereka jika mereka sangat membutuhkan sesuatu," tambah sumber tersebut.

Sebelum kabar mengenai kesedihan Brad Pitt mencuat, foto-foto di lokasi bunuh diri Chris Cornell dirilis oleh Departemen Kepolisian Detroit. Tampilan beberapa foto mengerikan diperlihatkan, termasuk pita berdarah milik Chris yang digunakan untuk menggantung dirinya sendiri di dalam kamar mandi hotel.

Simak juga video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)


Cukup Sekian Informasi Tentang Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell

Sekianlah artikel Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/brad-pitt-miris-lihat-lokasi-bunuh-diri.html

Subscribe to receive free email updates: