DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA

DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA
link : DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA

Kejar Tayang |
 berita viral
Berita viral - Sejak beredar sebuah foto yang menjadi perbincangan banyak orang tentang pemeriksaan yang dilakukan polisi kepada tersangka pembacokan dan pengeroyokan ahli informasi(IT)Hermansyah.Kenapa karna difoto terlihat tidak adanya ketegangan dalam pemeriksaan tersangka malah terkesan santai dan membuat banyak masyarakat berpendapat apakah ada perlakuan khusus untuk mereka.


Akhirnya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan angkat suara, Soal fotonya duduk yang menjadi viral dan mendapat banyak cibiran serta komentar miring tentang dirinya sebernya Iriawan mengaku tidak mau mengambil pusing atas kejadian ini tetapi agar isu isu ini tidak menjadi liar dan makin menjadi jadi jadi akhirnya Iriawan pun menjelaskan alasanya.bandar poker

"Itu adalah bagian teknik polisi menginterogasi atau melakukan pengungkapan peristiwa," ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/7/2017).

Pak Kapolda juga menjelaskan secara detail ini adalah salah satu Tehnik dalam melakukan pemeriksaan yang dilakukan dengan cara pendekatan secara Humanis dan Psikolog untuk memudahkan pengungkapan pelaku.

"Kita tanya kemarin, apakah Anda kerja sendiri atau ada yang perintah? Kita sentuh psikologisnya, sehingga dia bicara, 'ini Pak temen saya di sini, mobilnya di sini', sehingga tinggal kami ambil (tangkap) aja," kata dia.

Ternyata Tehnik ini memank berhasil setelah pemeriksaan dilakukan tidak lama Polisi mendapatkan titik terang dan berhasil meringkus dua tersangka kembali yang diduga ikut dalam pengeroyokan tesebut dan juga polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua mob-il yang digunakan pelaku dalam kejadian tersebut.Berita viral 

Tetapi Iriawan menjelaskan masih ada satu pelaku lagi yang identitas nya sudah diketahui oleh polisi dan sedang dilakukan langkah pengejaran.dan dari pemeriksaan juga diketahui bahwa pisau yang dipakai untuk membacok korban Hermansyah dibuang didaerah cibubur."jadi tinggal pisau yang dibuang dicibubur sama mengejar satu pelaku lagi" ujar iriawan singkat.


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan pun menerangkan bahwa tehnik seperti ini memank sudah kerap dilakukan oleh polisi terutama pada kasus kasus besar yang menjadi atensi masyarakat.contohnya saja pada saat penyidikan tersangka Bom bali Ali Imron yang dilakukan oleh Densus88.

"Bahkan dulu tim Densus saat memeriksa Ali Imron tidak diborgol. Kita ajak makan bareng. Tapi itulah kami, biarkan saja, semakin di-bully kami tak masalah, tapi semakin berkah buat kami," tutur mantan Kapolda Jawa Barat itu.agen dominoqq

Begitu lah penjelasan Polisi kepada masyaraat tentang banyangnya Berita viral yang sudah meluas disosial meda.bagaimana menurut anda ?

Cukup Sekian Informasi Tentang DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA

Sekianlah artikel DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/dista-diskusi-santai-ala-polisi-yang.html

Subscribe to receive free email updates: