FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat"

FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat" - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat" yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat"
link : FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat"

Kejar Tayang |
 Berita viral

BERITA VIRAL - Presiden Indonesia Jokowi memberikan sebuah apresiasi kepada Polri dan jajaranya dimanapun mereka berada di pelosok tanah air Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang memberikan sebuah bukti atau hasilyang nyata.Pak Presiden pun memberikan contoh seperti pada bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini situasi yang sangat kondusif untuk para masyarakat yang menjalan kan tradisi pulang kampung. Seluruh masyarakat merasa aman karna pada tradisi pulang kampung kali ini kurangnya angka kecelakaan yang menurun suasan jalan yang lancar dan yang pa;ing penting harga kebutuhan pokok pun tetap stabil seperti hari hari biasa.presiden memberikan keterangan ini pada acara peringatan ke -71 Hari Bhayangkara 2017 yang diadakan di Lapangan Monumen Nasional.

Baca juga:

Presiden juga memuji bahwa diusianya yang ke -71 ini Polri telah menunjukan suatu dedikasi loyalitas dan intergritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya rencana pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang adil untuk semua masyarakat Indonesia.Pemujian ini pun tidak lepas dari suksenya Polri dalam memngamankan agendda politik 101 pilkada serentak tahu 2017 ini serta Polri memberikan prestasi seperti Kamtibmas yag stabil dan kondusif di kalangan masyarakat.

Polri pun diberitakan memank sudah mampu dalam melaksanakan tugasnya sebagai kemaanan dan pengayom bagi masyarakat contohnya polri dianggap sukses dalam belakukan pencegahan konflik,penjagaan demonstrasi,penanganan terorisme,pemberantasan narkoba,menenkan angka kejahatan konvesional diantaranya premanisme dan kejahatan jalanan,serta mewujudkan keamanan,keselamatab ketertiban dan kelancaran lalu lintas.
 Berita viral

Karna itu Pak Presiden Jokowi pun menjelaskan bahwa tidak heran hasil survei lembaga lembaga yang kredibel menunjukan angka KEPERCAYAAN publik kepada Polri semakin meningkang  dan Polri pun SEMAKIN DICINTAI OLEH RAKYA.

Dan diujung kata sambutan yang diberikan oleh nomor orang nomor 1 diindonesia itu Presiden Jokowi mengucapkan kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia semua itu merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan oleh polri selama ini.



Semua itu masyarakat yang menilai semua jadi menurut anda bagaimana silahkan berpendapat sendiri karna negara kita adlaah negara yang bebas berpendapat dan saya juga mengucapkan selamat kepada Polri dan terusslah menjaga masyarakat dengan lebih baik lagi.Berita viral 


Cukup Sekian Informasi Tentang FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat"

Sekianlah artikel FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FAKTA ATAU HOAX "Kepercayaan Publik pda Polri Semakin Meningkat dan Semakin DIcintai Masyarakat" dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/fakta-atau-hoax-kepercayaan-publik-pda.html

Subscribe to receive free email updates: