BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA

BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA
link : BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA

Kejar Tayang |


Berita viral Adanya usungan ide sistem one person one prison atau satu orang satu sel khusus untuk para napi Narkoba oleh Ditjen Pas Kemenkumham sistem ini diterapkan untuk menjaga dan mencegah pengendalian dan peredaran narkoba didalam lapas.karna banyak nya OTT (Operasi Tangkap Tangan) yang dilakukan oleh kepolisisan dan banyak mendapati fakta bahwa sebenrnya didalam lapas masih banyak transaksi yang berjalan didalam lapas atau pun diluar dan pengendalinya pun berasal dari dalam lapas.

Komjen Budi Waseso pun kembali mencuatkan idenya untuk memanfaatkan buaya untuk menjaga para napi kasus narkoba itu karna mencegah adanya transaksi yang kembali dilakukan didalam atau pun diluar lapas itu sendiri karna kerugian yang di sebabkan oleh Narkoba sangat lah besar dan akan menghancurkan bangsa. 

"Saya bilang, kalau uji coba (sistem one person one prison) terakhir ini tidak bisa, praktikkan ide saya dengan dijaga oleh buaya. Karena buaya tidak bisa disuap, tidak bisa dipengaruhi," ujar Buwas di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (22/8/2017).

Komjen Budi Waseso pun mengaskan bahwa bukan berarti dia tidak mendukung kebijakang yang dikeluarkan oleh kemenkuham terkait penerapan sistem tersebut terhadap napi kasus narkoba dia mendukung segala upaya pemerintahan untuk memtuskan mata rantai peredaran di Indonesia.Tetapi menurut Buwas untuk saat ini sistem yang ada di lembaga permnasyrakatan memank harus benar benar dibenahi karna walaupun satu orang ditemoatkan dalam satu sel pun percuma jika memank masih ada perantarayang berkeliaran itu akan tidak menghasilkan apa apa dan percuma.Berita viral 

Karna adanya permainan antara penjaga di lembaga permasyarakatan dengan napi pun itu bukan lah hal yang baru tetapi menak itu sudah menjadi suatau RAHASIA UMUM yang sudah diketahuin banyak orang."Makanya yang perlu dibangun sistemnya sehingga tidak ada lagi kontak langsung antara narapidana dengan petugas. Itu yang paling penting," kata dia.

Komjen Budi Waseso pun tak luput memperhatikan penempatan kamera CCTV yang ditaru di lapas menurut dia sejaih ini kamera CCTV cenderung lebih banyak mengawasi petugasnya saja dari pada Narapidannya sendiri."Ini kan terbalik. Berarti sistemnya yang salah," ucap Buwas.

Baca juga:KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video)


Meski begitu BNN pun hanya bisa memberikan masukan dalam rangka pengawasan narapidana kasus Narkoba karna segala kebijakan dan keputusan mengenai sel tahanan ada di tangan Ditjen pas Kemenkumham.

Namun permonta Buwas agar Ditjen pas Kemenkumham terbuka mengenai persoalan yang terngah dihadapi di lembaga permasayarakatan apalagi sejauh ini mereka kerap kecolongan terlibat keterkaitan napi didalm lapas pada bisnis narkoba yang bahkan praktinya bisa melibatkan petugas karna sudah beberapa kali sudah terbukti akan keterlibatan napi dan petugas 

"Ini sudah berkali-kali terulang. Makanya sistemnya harus dibenahi. Kita bongkar akar masalahnya, kita kupas seluruhnya tanpa ada yang ditutupi," pungkas Buwas.


Bagaimana menurut mu apakah kalian setuju dengan keputusan dan ide ini karna narkoba sudah banyak menimbulkan kematian dan kehancuran yang akan berdampak bukan hanya sekarang tetapi masa depan pun akan hancur awasi anak anda karna sekali terikat maka akan susah untuk melepaskannnya.Berita viral 



Cukup Sekian Informasi Tentang BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA

Sekianlah artikel BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BUAYA LAH YANG PANTAS MENJAGA PARA NAPI NARKOBA dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/08/buaya-lah-yang-pantas-menjaga-para-napi.html

Subscribe to receive free email updates: