TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG.

TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG. - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG. yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG.
link : TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG.

Kejar Tayang |

Berita viral- Kalian tentu nya sudah mengetahui bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi apalagi hal tersebut karena tindakan orang lain yang tidak bertanggung jawab. ya hal ini dirasakan oleh seorang Ayah yang saya baca berada dikawasan Sukabumi ini bisa dilihat dari foto diatas betapa Ayahnya sangat sedih dan benar benar tidak bisa menahan tangisanya etika melihat anaknya terbaring lemah diatas kasur dengan tubuh yang penuh dengan luka bakar yang sangat perih pastinya bahkan kita bisa lihat semua kulitnya mengelupas dan sang Ayah hanya bisa menangis menemani anaknya di sisinya.

Dan paling tragisnya lagi ternyata hal ini bukan karna kecelakaan kerja tetapi karena perbuatan teman dari pada si korban tersebut temannya tega membakar hidup hidup sampai semua kulitnya terkelupas bahkan organ dalam si korban pun mengalami kerusakan.setelah beberapa hari korban mendapatkan perawatan akhirnya korban pun meninggal karna kerusakkan yang dialami korban sangat parah mungkin kita pun dengan kasat mata sudah tau betapa sakitnya yang dirasakan korban.

Kesakitan ini pun tidak dirasakan oleh sang korban saja tetapi pada sang Ayah bagaimana tidak anak yang paling dia sayangi dibuat sampai seperti binatang yang dikuliti manusia berhati batu kah orang yang melakukanya akhirnya kasus in pun ditangani oleh pihak kepolisian.sidang demi sidang pun si Ayah ikuti untuk menuntut keadilan akan apa yang telah dilakukan oleh tersangka kepada anaknya demi mengharapkan agar pengadilan dapat memberikan ganjaran yang setimpal akan apa yang telah di perbuatnya.

Tapi apa yang Ayah korban ini dapatkan kenyataan pahit yang mungkin orang tua dimanapun tidak akan terima pengadilan memutuskan bahwa tersangka yang berinisial HF dinyatakan bebas setelah dia melakukan pembakaran sedang 2 tersnagka lain yang diduga ikut dalam aksi tersebut di jatuhkan hukuman 11 tahun penjara.

Dengan cucuran air mata seorang Ayah yang telah kehilangan putra kesayangannya itu hanya bisa mengatakan bapak tau nak uang masih berkuasa dimata hukum negara ini belum merdeka sama sekali karena masih saja tangisa rakyat dan jeritan kami tidak ada yang mau mendengar . ada apa dengan hukum di negeri ini terutama dikotakecil kabupaten sukabumi ini?

Wahai orangtua dari HF, saya tahu engkau menyayangi putra mu yang telah 2x masuk penjara. Apakah belum cukup kau manjakan ia? 

Tidak rela kah kau membiarkan anakmu mendapat hukuman sampai melakukan segala macam cara demi membebaskan anakmu lagi?


Bayangkan jika anak yang kau sayangi dibakar hidup-hidup apa akan rela melihat tersangka nya di bebaskan?

Tidak perlu kau rasakan dibakar seperti anaknya si bapak tersebut silahkan kau coba sendiri bakar tangan dengan korek api bukanya seperti itu saja sakit apalagi dia kulitnya menglu[as bagaikan dikuliti dengan cara dibakar.

Tunjukan bahwa mata pisau Hukum tidak hanya Tajam untuk rakyat kelas bawah Tunjuka hukum itu selalu tajam demi keadilan dan kebenaran 

Kutipan ini saya dapat saat sedang melihat facebook betapa sedihnya saya beginikah hukum yang TUMPUL TERHADAP UANG.YANG BUTA TERHADAP KEADILAN






Pak Jokowi, Pak Tito saya mohon bantu dan berilah keadilan untuk kasus ini. Jika membakar manusia/membunuh seseorang dapat dibebaskan dengan mudah apa jadinya negeri ini? Miris ketika seorang nenek mencuri coklat demi bertahan hidup dipenjara bertahun-tahun namun ini membakar manusia hidup-hidup malah di bebaskan.

Nama pelaku HADI.


#membutuhkankeadilan #viralkan





Cukup Sekian Informasi Tentang TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG.

Sekianlah artikel TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TANGISAN SEORANG AYAH UNTUK TUMPULNYA HUKUM PADA UANG. dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/08/tangisan-seorang-ayah-untuk-tumpulnya.html

Subscribe to receive free email updates: