TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN?

TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN? - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN? yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN?
link : TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN?

Kejar Tayang |

Berita viral - Kelima terduga teroris yang ditangkap pada kawasan bandung ternyata telah merencanakan aksinya dengan sangat rapi dalam rencananya kelima teroris ini akan menggunakan bom kimia dan mereka pun sudah menargetkan untuk melakukan teror di Mako Brimob kelapa Dua,polisi dan Istana Negara 

Kepala bidang humas Polda Jawa Barat,Kombes Yusri Yunus, Mengatakan kelima terduga teroris masih dalam tah persiapan untuk melakukan aksinya saat Desnsus 88 anti teror menangkapya.
‎"Akan meledakkan Mako Brimob di Jakarta, petugas Polri di lapangan, dan Istana Negara," kata Yusri di lokasi penggeledahan rumah kontrakan Y, di RT 07/RW 18, Kampung Jajaway Timur‎, Kelurahan Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Selasa (15/8/2017)‎.

Kecekatan para petugas dalam melakukan penangkapan ini sebnarnya saangt baik karna apa ternyata aksi memank sudah mau dilakuka pada bulan ini keterangan ini dijelaskan oleh Yusri> Yusri menjelaskan mereka persiapkan semuanya untuk akhir agustus dan aksinya segera bisa untuk dilaksanakan.

Kombes Yusri pun menjelaskan Densus 88 masih terus melakukan pemeriksaan kepada 5 teroris yang tertangkap ini demi mengembangkan juga mencari tau apakah ada kemungkinan adanya tempat lain yang menjadi sasaran mereka seria mencari tau tentang nahan baku bom yang mereka daptkan berasal dari mana.


Berita viral Dari hasil pengembangan yang didapat ditemukan fakta bahwa terduga teroris mendapatkan bahan untuk membuat bom dari toko kimia yang berada disekitara daerah Bandung juga.Polisi pun sudah mengamankan nahan peledak dengan jumlah besar saat olah TKP di rumah kontrakan terduga teroris tersebut.

Pelaku pun menjelaskan bahan bahan ini memank didapat dari beberapa tempat bahan kiama karna memank sebgaian penjual bahan kimia harus menyertakan KTP saat ingin membeli bahan kimia jadi jika di sati tempat dia sering ditolak tetapi dia terus mencari tau dan akhirnya terkumpulah bahan bahan tersebut.Teroris ini pun menambhkan bahwa peledakan akan dilakukan dengan cara berbeda tidak seprerti teror yang dilakukan di kampung melayu kali ini pelaku pun akan melakukan pemboman dengan menggunakan kendali jarak jauh jadi bukan dengan bom bunuh diri yang seprti kejadian Kampung melayu.


"Sistemnya membuat bom menggunakan remote nanti peledakkannya menggunakan remote sebagai detonator. Langsung hasil dari pemeriksaan awal tim penyidik Densus, bahwa dia mengakui bahwa targetnya Brimob, petugas petugas, dan Istana Negara," ujar Yusri.bandar poker

kasus ini pun terus dikembangkan oleh pihak Kepolisian demi menanggulangi adanya teror susulan yang akan membahayakn masyarakat sistem pemerintahan serta kesatuan Negara indonesia.jadi Kepolisian pun sudah pernah memberikan intruksi kepada semua masyarakat untuk lebih perduli kepada lingkungan sekitar caranya dengan melaporkan jika merasa ada orang yang bergerak gerik aneh atau mencurigakan karna terlambat 10 atau 20 menit saja kemungkinan korban pun akan banyak berjatuhan.Berita viral 

Baca juga:



Cukup Sekian Informasi Tentang TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN?

Sekianlah artikel TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TERORIS:TARGETNYA ADALAH MELEDAKAN ISTANA NEGARA dan MAKO BRIMOB APAKAH AHOK MASIH MENJADI INCARAN? dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/08/teroristargetnya-adalah-meledakan.html

Subscribe to receive free email updates: