Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com John Lennon merupakan musisi yang melegendaris di dunia. nama dan musiknya selalu didengar dan dikenang sampai saat ini. banyak masyrakat dunia bahkan musisi dunia yang mengidolakan John Lennon. John selalu menarik untuk diberitakan, walaupun doi sudah meninggal sampai saat ini diberitakan. Salah satunya adalah barang pribadinya yang dicuri baru-baru ini dan akhirnya telah ditemukan.

Memang John Lennon sudah meninggal, namun doi masih punya barang-barang peninggalannya. Salah satunya adalah barang pribadinya. Baru-baru ini barang pribadi John Lennon telah dicuri oleh seseorang dan akhirnya telah ditemukan oleh polisi di jerman.

Dengan beredarnya barang pribadi musisi legendaris ini telah dicuri, polisi yang langsung cepat untuk mencari siapa yang telah mencuri barang peninggalan gitaris The Beatles itu. Dan akhirnya polisi Jerman berhasil menangkap seseorang yang telah mengambil barang peninggalan John. Yap! Dia adalah seorang pria berusia 58 tahun dan tinggal di Berlin.

[caption id="attachment_51012" align="aligncenter" width="300"] Source : bbc.com[/caption]

Pria tersebut ternyata telah menyimpan barang-barang John Lennon. Sebanyak tiga buku catatan harian yang berhasil ditemukan oleh polisi sebagai barang yang dicuri dari John Lennon. Wah hebat yah guys polisi Jerman tersebut, telah berhasil menangkap dan mengamankan barang-barang peninggalan yang sangat berharga itu.

Kabar gembiranya lagi, polisi Jerman tak hanya menemukan satu tersangka guys. polisi juga mendapatkan tersangka lain yang tinggal di Turki. Sayangnya menurut juru bicara kejasaan Berlin, Martin Stelner, pria tersebut belum bisa dijangkau untuk saat ini. Tapi gak masalah yah guys, yang penting sudah ketauan siapa yang telah mengambil barang-barang berharga tersebut.

Ternyata, barang-barang itu sendiri telah dicuri dari istri John Lennon, yaitu Yoko Ono di New York pada tahun 2006 silam dan kini telah disita serta menjadi barang bukti. Dilansir dari BBC, penyidik mengatakan sebagian besar barang sitaan tersebut didapat dari sebuah rumah lelang di Berlin pada Juli lalu.

Memang sejak meninggalnya John Lennon, barang-barang pribadinya menjadi incaran banyak kolektor. Banyak yang ingin mendapatkan barang-barang dari musisi legendaris itu. Jadi tidak heran guys kalo banyak yang berani menawar harga tinggi untuk mendapatkan barang-barang peninggalan John Lennon.

Gimana ANTVlovers? Cukup legakan, barang yang telah dicuri akhirnya udah ditemukan.


Cukup Sekian Informasi Tentang Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Barang Peninggalan John Lennon Yang Dicuri Telah Ditemukan Guys | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/akhirnya-barang-peninggalan-john-lennon.html

Subscribe to receive free email updates: