Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Ankit Bathla, aktor asal India yang telah menghabiskan waktunya di Indonesia selama 7 bulan dikabarkan akan kembali lagi untuk melakukan proyek terbarunya. Bukan sebagai aktor, melainkan Ankit Bathla jadi host untuk acara memasak dan tentunya hal ini membuat pemeran Dhruv di Thapki tersebut menjadi gembira.

"Indonesia mewujudkan mimpiku yang telah menjadi kenyataan, 7 bulan di Indonesia telah menjadikan mimpi saya sebagai terwujud sebagai aktor berkat ANTV dan rasa syukur yang luar biasa untuk produser Thapki,"ungkap Ankit seperti dikutip bollywoodmdb.com.

[caption id="attachment_53448" align="aligncenter" width="1080"]Bukan Cuma Bisa Akting, Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak di Indonesia[/caption]

Ankit juga menambahkan bahwa semua penggemarnya tahu kalau dia sangat suka makan dan senang buat orang lain makan, "Semua penggemarku tau kalau aku suka makan dan buat orang lain makan juga. Bahkan teman-temanku memanggilku Aanpurna.Jadi ketika mereka menawarku program ini, tentu aku sangat antusias" tambahnya.

Bicara soal program tersebut, Ankit mengatakan,"Nama program ini memiliki makna makna tersendiri dibaliknya, program ini disebut Kit Aur Khana. Nantinya program ini juga akan diisi oleh bintang India lainnya seperti Jigyasa Singh, Aditi Bhatia, Mrunal Thakur. Semuanya teman dekat selama di Indonesia, sayangnya dua orang teman kami Mrunal Jain dan Shakti Arora tidak bisa bergabung dan saat ini belum diketahui program ini akan tayang kapan dan dimana" jelas Ankit.

Program masak yang menampilkan Ankit Bathla jadi host dan diproduseri oleh seorang profesional di bollywood dan televisi, " Aruna Ji, pendiri majalah Bollywood Inside Indonesia adalah orang dibalik program ini." kata Ankit.


Cukup Sekian Informasi Tentang Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ankit Bathla Jadi Host Untuk Program Masak Di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/ankit-bathla-jadi-host-untuk-program.html

Subscribe to receive free email updates: