Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, anggota sekaligusleader SNSD yakni Taeyeon mengalami kecelakaan mobil saat hendak kembali ke rumah pada sore hari Selasa (28/11).

Menurut pihak kepolisian dan saksi mata, Taeyeon terlibat kecelakaan tiga arah dengan mobil Mercedes-Benz yang ia kendarai di Gangnam Seoul. Di duga Taeyeon mabuk saat berkendara sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun di jalur utama, kemudian jalur tiga arah dari stasiun kereta bawah tanah Seoul dan stasiun Hadong menuju Nonhyeon.

Kendaraan Taeyeon menabrak bagian belakang sebuah taksi K5 yang kemudian taksi tersebut menabrak mobil Audi di depannya. Taeyeon dikabarkan dilarikan ke rumah sakit oleh mobil ambulans yang tiba sekitar pukul 08:15 malam. Saat itu Taeyeon mengeluhkan sakit dibagian dadanya. Kedua penumpang yang berada di dalam taksi dan satu orang pengemudi Audi juga mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

[caption id="attachment_54201" align="aligncenter" width="709"] Kondisi Mobil Taeyeon SNSD[/caption]

Polisi yang tiba ditempat kejadian segera melakukan pengecekan terkait kecelakaan tersebut. Polisi menduga kecelakaan tersebut hanya terjadi karena kelalaian saja dan tidak ditemukan bukti bahwa Taeyeon dalam keadaan mabuk. Polisi masih mencari informasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

Pengemudi mobil Audi mengatakan "Saya tidak terluka, tapi Taeyeon terluka sangat parah". Seorang warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut memberikan informasi terkait keberadaan anjing kesayangan Taeyeon yakni Zero yang berada di dalam mobil. "Anjing kecil itu tidak terlihat bersama dibangku penumpang dengan Taeyeon, aku hanya melihat ia ditutupi oleh pakaian."

Pihak kepolisian juga mengatakan akan melakukan penyelidikan apakah anjing kesayangan Taeyeon tersebut terlibat dalam kecelakaan dan akan melakukan investigasi dengan Taeyeon dan pengemudi Taksi.

SM Entertainment selaku pihak agency yang menaungi Taeyeon pun memberikan informasi terkait keadaan Taeyeon. "Taeyeon menyebabkan kecelakaan lalu lintas karena kecerobohannya. Saya minta maaf kepada para pengemudi dan penumpang lainnya atas insiden ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya. Saat ini Taeyeon berada di rumah untuk menstabilkan keadaannya tidak ada cidera yang serius yang dialami Taeyeon."

Cepat sembuhUnnieTaeyeon :(


Cukup Sekian Informasi Tentang Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Duga Mabuk, Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Beruntun | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/di-duga-mabuk-taeyeon-snsd-alami.html

Subscribe to receive free email updates: