Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Sepertinya yang namanya masa lalu masih tersimpan dengan penuh kenangan manis. Begitu juga dengan pasangan selebritis Marshanda dan Baim Wong. Setelah lama putus, akhirnya Marshanda kepergok jalan bareng Baim Wong. Benarkah?

Setelah Lama Hubungan Kandas di Tengah Jalan, Akhirnya Marshanda Kepergok Jalan Bareng Baim Wong


Pasangan selebritis Marshanda dan Baim Wong memang dikabarkan sempat menjalin hubungan beberapa tahun silam.

Namun sayangnya, hubungan asmara kedua pasangan selebritis ini kandas di tengah jalan. Tapi belakangan, Marshanda kepergok jalan bareng Baim Wong di sebuah Mall.

Semua ini diungkap oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video yang direpost ulang akun gosip Lambe Turah tersebut tampak Marshanda kepergok jalan berdua Baim Wong.

"Cieee cieeeee aim & caca tercyduk, Sama hengpon jadul lagi jalan di sency," tulis admin akun gosip @lambe_turah dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip tersebut

"Walopun sdh jd mantan tp tetep akur yess, Gak kaya kmu,boro2 jalan berdua, Liat mantan di jalan aja lgsg buang muka '"️," tambah admin akun gosip Lambe Turah @lambe_turah tersebut.

Marshanda Kepergok Jalan Bareng Baim Wong ( Dok : @lambe_turah)

Mengetahui Marshanda Kepergok Jalan Bareng Baim Wong Itu Ternyata Menuai Dukungan Dari Para Netizen di Dunia Maya


Sebelum Marshanda kepergok jalan bareng Baim Wong ini sempat terdengar kabar kalau Baim Wong akan segera manikahi kekasihnya.

Bahkan, Baim Wong sempat menggelar perkenalan kedua keluarga bersama keluarga besar Vebby Palwinta. Namun, belakangan justru terendus kabar kalau Marshanda kepergok jalan bareng Baim Wong.

Mengetahui Marshanda kepergok jalan bareng Baim Wong ini ternyata menuai dukungan dari para netizen di dunia maya.

"Udahlaaa balikan aja trs cus kewong," kata netter.

"Cocok '," tambah netter yang lainnya lagi.

"Sah sah aja # single Sama single daripada pelakor," kata netter.

"Emang cinta matinya bang aim itu caca dech kayaknya '' .....berapakali deket ama cewe putus mulu.," tambah netter yang lainnya lagi.

"SEMOGA BERJODOH... SERASIIII... CANTIK TAMPAN," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm ya udah lah ya, semoga bener-bener balikan ya babang Baim dan embak Marshanda, semoga berjodoh :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Bareng Mantan Kekasih, Marshanda dan Baim Wong Ternyata Udah Balikan? | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/jalan-bareng-mantan-kekasih-marshanda.html

Subscribe to receive free email updates: