Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Meski telah resmi bercerai dari mantan suaminya, Atalarik Syah. Kabar menyedihkan justru hadir di tengah-tengah Tsania Marwa. Berhembus kabar, kalau kini Tsania Marwa merasa dijauhkan dari kedua anak kandungnya, Syarif dan Shabira.

Meski Telah Lama Resmi Bercerai Dari Atalarik Syah, Justru Kesedihan Masih Ada di Benak Mantan Istrinya, Tsania Marwa Merasa Dijauhkan Dari Kedua Anak Kandungnya


Beberapa waktu belakangan memang heboh kabar kalau Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang memang telah resmi bercerai.

Namun sayangnya, setelah perceraian itu, Tsania Marwa merasa dijauhkan dari kedua anak kandungnya, Syarif dan Shabira.

Permasalahan hak asuh anak ini memang menjadi permasalahan yang belum berujung dialami oleh aktris cantik ini. Semua ini diungkap oleh akun gosip @lambe_turah.

"Wuihhh Ada yang bikin surat buka bukaan ehh surat terbuka ding, Minceu nyiapin potekan bata dah, Ama kripik genteng, Syapa tau ada kelanjutannya, Part 2 Part 3 Dan Part selanjutnya," tulis admin akun gosip @lambe_turah tersebut.

Tsania Marwa Merasa Dijauhkan Dari Kedua Anaknya Sama Pacar Baru Mantan Suaminya ( Dok : @lambe_turah)

Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @lambe_turah tersebut tampak Tsania Marwa mengirim surat terbuka untuk Vonny Cornelia.

Surat terbuka tersebut dikirim aktris cantik ini karena memiliki alasan yang kuat. Tsania Marwa merasa dijauhkan dari kedua anaknya.

Bahkan, berhembus kabar kalau memang semenjak perceraian itu, Tsania Marwa udah jarang ketemu dengan kedua anak kandungnya, Syarif dan Shabira.

http://ift.tt/2zrsEk5

Bukan hanya itu aja, namun Tsania Marwa merasa dijauhkan dari kedua anaknya ini ternyata udah mencoba menghubungi pacar baru mantan suaminya itu.

Namun sayang, menurutnya, belum ada respon bahkan nomer pribadinya di blokir oleh pacar baru Atalarik Syah, Vonny Cornelia.

"Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong' mba mau nyuapin," sahutnya.

"Masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok," tambahnya lagi.

"U know what I have '. Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir!," tandas Tsania Marwa.

Netizen Langsung Menyindir Tsania Marwa Merasa Dijauhkan Dari Kedua Anaknya Ini


Seperti biasa, kalau gak ada komen menggelitik bukan netizen namanya. Bahkan, sebagian netizen bilang dan ikut menyindir masalah yang dihadapi oleh Atalarik dan Tsania Marwa ini.

"Yg punya masalah org yg tua.. yg jadi korban anak2nya.," kata netter.

"Walaupun misal ada sifat sejelek"nya mba shaniamarwa mereka ttp gak boleh jauhin anak sm ibu kandungnya..," tambah netter.

"Titip pesen yah buat "LAKI - LAKI SEJATI" #jlep ''''''''''''," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm.. ya udah lah ya, yang sabar ya mbak Tsania Marwa, semoga segera bisa ketemu sama anak-anaknya dan bisa selesai dari semua masalahnya :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jeritan Hati Tsania Marwa Yang Merasa Dijauhkan Dari Anaknya Sama Vonny Cornelia! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/jeritan-hati-tsania-marwa-yang-merasa.html

Subscribe to receive free email updates: