Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Setiap komedian pasti memiliki cara sendiri untuk selalu membuat penggemarnya tertawa. Hal ini juga dilakukan oleh Komedian Sule. Komedian Sule memang terkenal dengan aksi ngocolnya. Kali ini, Komedian Sule ngocol di instagram Beyonce.

Komedian Sule Ngocol Dengan Ikut Berkomentar di Instagram Beyonce


Komedian Sule memang kerap kali kepergok ikutan berkomentar yang lucu-lucu di instagram penyanyi atau pun selebritis luar.

Kali ini, Komedian sule ngocol dengan ikut berkomentar di instagram Beyonce. Semua ini diungkap oleh akun gosip Mak Rumpita @makrumpita belum lama ini.

"Hiburan duyuu achh dari Kang Sule...Tercyduq lagi nih komen Kang Sule di ertong internasyenel, Sejak kapan atuh suami Beyonce jadi Mang Ukar'," tulis admin akun gosip Mak Rumpita @makrumpita beberapa jam yang lalu.

Sementara itu, dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip Mak Rumpita @makrumpita itu tampak Komedian Sule ngocol di instagram Beyonce dengan menggunakan bahasa khas kampung halamnnya, Sunda, Jawa Barat.

"Mang Ukar sehaaatt? Nuju naon atuh eta," sahut Komedian Sule dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @makrumpita itu.

Komedian Sule Ngocol di Instagram Beyonce ( Dok : @makrumpita)

Mengetahui Hal Ini, Sontak Saja Netizen Langsung Berbondong-Bondong Tertawa Ngakak Melihat Kelakuan Komedian Sule Ngocol di Instagram Beyonce Ini


Seperti biasa, netizen yang mengetahui kelakuan komedian Sule ngocol di instagram Beyonce ini membuat sebagian tertawa renyah.

Apalagi memang belakangan, jagat hiburan Tanah Air disuguhkan oleh pemberitaan-pemberitaan yang gak berhenti soal pelakor atau perebut laki orang.

"Ah...mang sule mah..bikin abi ngakak......kagugu abi teh..''''," kata netter.

"Ngakak bgt, ada ada aja kang sule, lumayan hiburan," tambah netter yang lainnya lagi.

"Sumpah ngakak wkwkwk," ungkap netter yang lain.

"Kang sule ayak ayak wae ''marai kebelet nguyuh ''," sahut netter yang lainnya lagi.

"Ih eta mang sule ay ay wae'aki abimah ayda di lemur," sahut netter.

"Hahaha kang sule gokilll...," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmmm.... yayayaaa.. yang penting menghibur lah ya netijen, kali-kali bisa semangat lagi setelah denger hiburan ngocolnya babang Sule ini :))


Cukup Sekian Informasi Tentang Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komedian Sule Lakukan Aksi Ngocol di Instagram Beyonce, Netizen : Lumayan Hiburan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/komedian-sule-lakukan-aksi-ngocol-di.html

Subscribe to receive free email updates: