Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Kurt Cobain adalah seorang musisi legendaris, namanya sudah sangat dikenal di masyarakat dunia. apalagi bagi seorang musisi tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Kurt Cobain frontman Nirvana band grunge satu ini. walaupun doi sudah meninggal, nama dan musiknya masih didengar sampai saat ini.

Namun ada kabar yang telah beredar guys, kira-kira kabar apa yah guys?

Ternyata, Kurt Cobain disebut maling oleh seorang musisi bernama Madonna Wayne Gacy, mantan keyboard Marylin Manson. Apakah benar kalau Kurt telah menjiplak lagu dari band lain?

[caption id="attachment_50991" align="aligncenter" width="500"] Source : rollingstone.com[/caption]

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa lagu-lagu ciptaan Kurt Cobain di Nirvana mirip banget sama band kayak Blue Oyster Cult berjudul Godzilla. Memang dari dulu sampai sekarang masalah seperti ini sering terjadi guys, walaupun itu disengaja ataupun tidak sengaja.

"Terbakarlah Di Neraka"


"Terbakarlah di neraka, Kurt. Ini mengapa kamu membunuh diri lo sendiri, karena kamu adalah maling!" ujar Madonna Wayne Gacy. Sepertinya mantan keyboard Marylin Manson sangat kesal dengan Kurt karena soal Kurt yang menjiplak lagu dari Blue Oyster Cult.

Sampai kesalnya ia mengatakan kalau doi ingin Kurt di bakar dineraka. Tapi apakah benar kalau Kurt telah menjiplak lagu dari band lain? Dari personel Nirvana sendiri seperti Dave Grohl dan Krist Novoselic belum buka omongan untuk permasalahan ini.

Loe pasti pasti penasarankan lagu seperti apa yang katanya telah dijiplak oleh Kurt Cobain? Nah ini ada dia lagu milik Blue Oyster Cult yang berjudul Godzilla yang menurut Madonna mirip banget dengan lagu Nirvana Smells Like Teen Spirit.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=T65rW_SIzg0[/embed]

Gimana guys menurut kalian? Mirip gak ? atau memang kebetulan mirip ?

Tak hanya lagu dari Blue Oyster Cult saja, ternyata lagu daari Killing Joke yang berjudul Eighties yang katanya mirip juga dengan lagu Nirvana yang berjudul Come As You Are.

[embed]https://www.youtube.com/watch?time_continue=2&v=x1U1Ue_5kq8[/embed]

Gimana pendapat kalian ANTVLovers? Memang sih sedikit mirip, tapi apakah Kurt menciptakan lagu tersebut dengan sengaja menjiplak atau Kurt tidak sengaja, bahkan tidak tau kalau lagunya mirip dengan band tersebut.


Cukup Sekian Informasi Tentang Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Musisi Satu Ini Ingin Kurt Cobain Terbakar Dineraka, Kenapa? | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/musisi-satu-ini-ingin-kurt-cobain.html

Subscribe to receive free email updates: