Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar mengejutkan datang dari Kerajaan Inggris yang mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dengan seorang aktris cantik asal Amerika Serikat yakni Meghan Markle. Mereka pertama kali bertemu di London pada bulan Juli tahun lalu yang diperkenalkan oleh para kerabatnya.

Baca juga :Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle


Hubungan keduanya pertama kali tercium publik pada bulan September lalu saat mereka berada di Toronto. Pertunangan mereka dilakukan secara tertutup pada awal bulan November dan akan melangsungkan pernikahan di tahun 2018. Setelah menikah mereka akan tinggal di Nottingham Cottage, Kensington Palace, yang merupakan tempat tinggal Pangeran Harry.

[caption id="attachment_53801" align="aligncenter" width="675"] Markle Meghan & Pangeran Harry[/caption]

Markle merupakan seorang janda berusia 36 tahun yang dikenal sebagai seorang aktris dalam serial televisi "Suits". Ia merupakan mantan isteri dari Trevor Engelson yang menikah pada 10 September 2010 di Jamaica, dan memutuskan untuk bercerai setelah dua tahun menjalani rumah tangga bersama.

Pengumuman mengenai pernikahan Pangeran Harry diinfokan langsung oleh sang ayah Pangeran Charles dalam pernyataannya yang ditulis dari kantornya di Clarence House. Harry juga sudah memberi tahu Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga lainnya mengenai pertunangan dirinya.

Nikahin Janda Pangeran Harry Rela Lepas Wanita Cantik Ini


Demi menikahi seorang janda, Pangeran Harry rela meninggalkan wanita - wanita cantik yang pernah mengisi hatinya. Diantara wanita cantik yang pernah mengisi hati Pangeran Harry salah satunya adalah Cressica Bonnas yang sudah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry selama 2 tahun.

Tak hanya Cressica Bonnas saja yang pernah mengisi hati Pangeran Harry, Berikut sederet wanita cantik yang juga pernah mengisi hati Pangeran Harry.

Natalie Pinkham


[caption id="attachment_53760" align="aligncenter" width="427"] Natalie Pinkham[/caption]

Pangeran Harry dikabarkan pernah mengencani presenter F1 yang terkenal pada masanya yakni Natalie Pinkham. Mereka pertama kali bertemu dalam acara Piala Dunia Rugby 1999. Sejak saat itu mereka sering terlihat dan jalan bersama. Bahkan Natalie Pinkham sempat mewawancarai Pangeran Harry di acara Hari Amal Mitra BGC di London sekitar tahun 2011. Beberapa sumber mengatakan bahwa keduanya sempat melakukan perjalanan ke Afrika untuk liburan pada tahun 2009. Saat ini Natalie Pinkham sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Chelsy Davy


[caption id="attachment_53764" align="aligncenter" width="515"] Chelsy Davy[/caption]

Wanita cantik yang merupakan perancang perhiasan dan juga seorang pengacara ini sempat merasakan pelukan mesra Pangeran Harry selama kurang lebih empat tahun. Chelsy Davy pun tak menyangka bahwa dirinya bisa berpacaran dengan Pangeran Harry. Bahkan Chelsy harus rela berhadapan dengan para wartawan yang hampir setiap saat mengikutinya. "Ini gila dan menakutkan. Aku merasa kesulitan dan merasa tidak nyaman." Pada akhirnya mereka pun harus putus.

Catherine Ommanney


[caption id="attachment_53767" align="aligncenter" width="549"] Catherine Ommanney[/caption]

Catherine pernah mengklaim bahwa dirinya pernah di paksa untuk berciuman dengan Pangeran Harry di tahun 2006. Ia mengatakan "Dia menahanku dilantai, dan dia menciumku. Aku benar - benar tidak bisa berkata apapun." Ucapan tersebut dilontarkan Catherine di tahun 2006 yang memberikan pengumumannya melalui The Daily Mail. Namun, pihak Kerajaan pun membantah tuduhan tersebut.

Astrid Harbord


[caption id="attachment_53769" align="aligncenter" width="654"] Astrid Harbord[/caption]

Astrid Harbord merupakan teman dari Kate Middleton yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Pangeran Harry pada tahun 2009. Kabarnya Astrid menjadi orang ketiga dihubungan Pangeran Harry dengan Chelsy Davy lho.

Caroline Flack


[caption id="attachment_53771" align="aligncenter" width="625"] Caroline Flack[/caption]

Pangeran Harry dikabarkan berkencan dengan Caroline Flack X Factor pada bulan Juni 2009. Mereka pun akhirnya memutuskan hubungan karena tekanan dari publik. Begitu berita keduanya muncul, mereka harus berhenti untuk saling bertemu. Caroline bukanlah Caroline X Factor tapi Caroline dan Pangeran Harry."

Camilla Romestrand


[caption id="attachment_53795" align="aligncenter" width="342"] Camilla Romestrand[/caption]

Camilla Romestrand sempat dikabarkan tinggal bersama Pangeran Harry di Clarence House dan melakukan sarapan pagi di tempat tidur Pangeran Harry. Kabar ini muncul sekitar tahun 2010, bahkan keduanya dikabarkan mengunjungi sebuah pesta di Raffles yang merupakan salah satu tempatfavoritenya. Rumor tentang keduanya masih simpang siur dan tidak ada berita yang menguatkan bahwa keduanya berkencan.

Florence Brudenell - Bruce


[caption id="attachment_53797" align="aligncenter" width="586"] Florence Brudenell - Bruce[/caption]

Pangeran Harry sempat dikaitkan dengan seorang model dan aktris Florence Brudenell - Bruce sekitar tahun 2011. Bahkan Pangeran Harry dikabarkan mengajak kencan secara diam - diam lho guys. Pihak Kerajaan pun bungkam atas kabar kedekatan keduanya yang mengatakan bahwa pihak Kerajaan tidak mencampuri urusan pribadi Pangeran.

Cressida Bonas


[caption id="attachment_53799" align="aligncenter" width="706"] Cressida Bonas[/caption]

Pangeran Harry dan aktris cantik Cressida Bonas mulai berpacaran pada tahun 2012 hingga 2014. Keduanya diduga dikenalkan oleh Putri Eugenie. Bonas merupakan seorang aktris berprestasi yang tak hanya seorang mantan bagi Pangeran Harry. Keduanya bahkan sering terlihat bersama hingga akhirnya harus putus karena penilaian publik kepada Bonas menjadi negatif dan Bonas tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Ellie Goulding


[caption id="attachment_53791" align="aligncenter" width="543"] Ellie Goulding[/caption]

Siapa yang sangka kalau penyanyi Ellie Goulding pernah merasakan manis pahitnya cinta dari Pangeran Harry. Rumor yang beredar tahun lalu mengatakan, Ellie sempat dikabarkan mengandung anak dari Pangeran Harry lho guys.

Gimana menurut kalian tentang pertunangan dan mantan - mantan cantik Pangeran Harry guys?


Cukup Sekian Informasi Tentang Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pangeran Harry Rela Lepas Mantan Cantik Demi Dapetin Janda | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/pangeran-harry-rela-lepas-mantan-cantik.html

Subscribe to receive free email updates: