Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, boy group EXO telah sukses melakukan konser keempatnya yang bertajuk "EXO PLANET #4 The EℓyXiOn." Dalam wawancaranya saat di konfrensi press, EXO mengungkapkan keinginannya di masa depan.

Suho sangleader pun menjawab "Kami selalu merasa terbebani dalam ajang penghargaan. Saat kami naik ke atas panggung, kami merasakan beban, kebanggan serta tanggung jawab."

Ketika ditanya apa kelanjutan yang akan dilakukan EXO di masa mendatang, Suho pun melanjutkan "Tujuan kami bersembilan termasuk dengan Lay yang tidak ada disini bersama kami, tidak fokus hanya untuk di rekaman dan penghargaan saja. dan kami ingin menjadi artis yang tumbuh dan berkembang bersama - sama dan juga di cintai penggemar kami dalam waktu yang lama."

Pada konser kali ini, Kai EXO menampilkandance solo yang sangat memukau. Namun, ketika melakukan solodance, Kai melakukan kesalahan dan membuat dirinya menangis. Tangisan Kai pun semakin menjadi ketika member EXO lainnya meledek atas kesalahan yang dilakukan oleh Kai.

https://youtu.be/8RDXbxc-7ig

https://youtu.be/jABxEB7e6qE

Sehun yang tak ingin kalah dengan Kai pun turut menghibur penggemar dengan penampilan solonya. Ia sukses membuat para penggemar berteriak histeris bahkan menangis. Pasalnya Sehun rela melepas bajunya saat penampilan solonya di atas panggung. Moment tersebut merupakan moment langka yang bisa diperlihatkan oleh para member EXO untuk para penggemar yakni EXO-L.

https://youtu.be/NZ3u8qGf6xg

Kejutan yang diberikan EXO pada konser kali ini tidak berhenti sampai disitu saja guys, D.O dan Chanyeol pun ikut memberikan perform special mereka dengan melakukan duet di lagu 'For Life' versi inggris. D.O yang menyanyi dengan penuh penghayatan yang di dampingi oleh Chanyeol dalam memainkan piano sukses bikin baper para penggemar.

https://youtu.be/yhCRFqh5aog

Chanyeol yang juga tampil solo dengan lagu yang ditulisnya sendiri bahkan ikut menangis dan tak bisa menahan haru ketika lirik lagu tersebut bercerita tentang kedekatan member EXO saat mereka merasa lelah, sedih dan bahkan menangis. Lirik tersebut pun tidak mampu diselesaikan oleh Chanyeol yang hasilnya ia hanya bisa menangis di atas panggung.

https://youtu.be/8vJxCiLung8

Banyaknya kejutan yang diberikan oleh EXO pada konser"EXO PLANET #4 The EℓyXiOn" ini terpaksa harus membuat para penggemar gagalmove on dari penampilan EXO. Semoga konser keempat EXO kali ini bisa mampir lagi ya ke Indonesia biar EXO-L Indonesia bisa melihat Sehun lepas baju dan duet maut D.O dengan Chanyeol.Btw,ada bonus foto Sehun tanpa baju nih, awas ya jadi ga bisa tidur!

[caption id="attachment_53357" align="aligncenter" width="677"] Sehun EXO[/caption]


Cukup Sekian Informasi Tentang Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/sukses-gelar-konser-keempat-exo-bikin.html

Subscribe to receive free email updates: