Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Halo sob, Berbicara keunikan tentang sebuah Desa. Setiap Desa tentu memiliki keunikannya tersendiri. Namun dalam pembahasan keunikan Desa yang satu ini sangat lah berbeda dengan Desa yang lain. Dan pastinya loo bakalan tercengang dan penasaran sebab Desa ini sangat unik karna Desa ini merupakan Desa yang memiliki mataharinya sendiri wooow. Penasaran? berikut ulasannya.

Viganella sebuah Desa yang ada di Piedmont, Provinsi Verbano-Cusio-Ossola Italia. Hampir sepanjang tahun, Desa ini tidak pernah disinari oleh matahari seperti wilayah lainnya di Dunia. Karna letaknya di dalam sebuah lembah yang ada di Piedmont. Disekeliling Desa ini terdapat bukit yang sangat tinggi sehingga cahaya dari sinar matahari tidak pernah masuk.

Pada saat musim dingin datang, masyarakat Viganella bisa merasakan dingin yang luar biasa. Untuk mengatasi masalah tersebut salah seorang arsitek mempunyai ide cemerlang. Dia adalah Giacomo Bonzani, ia mencoba membuatkan matahari untuk Viganella.

Mengetahui idenya ini kalangan masyarakat awalnya banyak membantah dan idenya tersebut sangat mustahil untuk terjadi. Namun, Giacomo telah membuktikannya dengan mewujudkan semua yang ada di kepalanya tersebut. Bonzani membuat cermin raksasa yang bisa memantulkan cahaya matahari ke arah desa yang ada di dasar lembah.

[caption id="attachment_51126" align="aligncenter" width="300"]Desa yang Memiliki Matahari nya Sendiri Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri[/caption]

Bonzani Meletakkan Cermin Raksasa di Desa Yang Memiliki Mataharinya Sendiri.


Bonzani meletakkan sebuah cermin raksasa diatas sebuah bukit dan cermin tersebut dikendalikan oleh perangkat lunak komputer agar bisa melacak di mana sumber matahari dan bisa memantulkannya secara otomatis ke arah Desa. Cermin raksasa ini kemudian dijuluki oleh masyarakat Viganella sebagai matahari buatan.

Selain berfungsi menyinari desa, ternyata matahari buatan juga sudah menjadi destinasi wisata. Pengunjung yang datang tidak hanya dari Italia saja, tapi juga dari mancanegara. Lembah ini memiliki pemandangan yang sangat cantik lengkap dengan hawanya yang sejuk. Masyarakat Viganella juga sangat ramah dengan para pengunjung yang datang.

Nah ANTVLovers itulah ulasan tentangDesa yang memiliki matahari nya sendiri sob unik bukan ? jika loo penasaran loo bisa berkunjung ni sob. Sebab desa ini sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan.


Cukup Sekian Informasi Tentang Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Woow Luarbiasa inilah Desa yang Memiliki Mataharinya Sendiri !! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/woow-luarbiasa-inilah-desa-yang.html

Subscribe to receive free email updates: