HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya

HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Haus Berita, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya
link : HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya

Kejar Tayang |





TEKNOLOGI - HTC boleh jadi telah melewatkan perhelatan ajang CES 2018 untuk memperkenalkan keberadaan sejumlah produk handset anyar terbarunya. Dan sepeninggal pameran teknologi terbesar tersebut, pabrikan ponsel asal Taiwan tersebut dikabarkan baru saja meluncurkan perangkat mid-range terbarunya yang disebutnya sebagai U11 EYE.

Ditujukan untuk pembeli smartphone dengan ramah budget yang menekankan pada kemampuan selfie, HTC U11 EYE mengandalkan dukungan kamera dual selfie yang menghadap ke depan. Hebatnya lagi, berkat kemampuan dua sensor 5MP (f/2.2) memungkinkan penggunanya dapat menjepret selfie dalam mode portrait dengan kualitas foto yang sama seperti apa yang akan dihadirkan pada kamera belakangnya.

http://ift.tt/2FNhp9m


Kamera ganda juga digunakan untuk unlock wajah, dan memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah gambar wajah yang ada nyata atau hanya gambar/video. Namun begitu masih belum diketahui secara pasti apakah kamera yang ada bisa tertipu dengan penggunaan masker 3D seperti yang dimungkinkan oleh iPhone X. Mengingat kekurangan tersebut, HTC tampaknya hanya menyarankan penggunanya menggunakan fitur ini 

untuk membuka kunci perangkat dan tidak disarankan untuk digunakan memberi otorisasi pembayaran. Sedangkan untuk kamera belakang, kemampuan penembak jitu 12MP (f / 1.7) yang ada menggunakan teknologi HTC UltraPixel. 

Di bawah kamera dapat ditemukan sensor sidik jari untuk membuka kunci smartphone dan memberi otorisasi pembayaran (antara lain). Hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 652 dengan RAM 4GB, penyimpanan 64GB, dan layar 6 inci (2160×1080), ponsel berbasis Android Oreo ini juga telah dibekali dengan baterai 3,950 mAh, yang memungkinkan pengoperasian dalam waktu yang lebih lama. Setelah mulai dipasarkan minggu ini di Hong Kong dengan harga sekitar $ 500, tentunya akan menyusul pemasaran secara globalnya.

http://ift.tt/2FNhp9m

Cukup Sekian Informasi Tentang HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya

Sekianlah artikel HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HTC Kembali Hadirkan Handset U11 EYE Terbarunya dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/01/htc-kembali-hadirkan-handset-u11-eye.html

Subscribe to receive free email updates: