Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Mesin Google ingin berfikir layaknya manusia tentu tidak menjadi hal yang rumit. Karena algorotma dan program komputer daat ini memang sedang berusaha menyamai kemampuan manusia dalam memahami segala bahasa dan memproses gambar visual. Contohnya saja, saat kalian ingin mencari kalimat di Google dengan kalimat yang disingkat singkat.
"Apa lg yg dilakukan?"

Nah bagaimana bisa mesin Google membaca singkatan-singkatan seperti ini. Memang Google belum bisa secerdas itu, membaca singkatan dan benar menafsirkannya. Tapi programer di Google lebih bisa memahami apa yang ada di oatak manusia ketika kalian ingin memperbaiki algoritma pada mesin pencarian kalian.

Makanya, ilmuan syaraf juga diikutsertakan dalam proyek mesin Google ingin berfikir layaknya manusia ini. Menurut sains, interpensi otak manusia memiliki kemampuan luar biasa dalam mencerna bahasa. Bahkan, otak manusia juga bisa mencerna bahasa yang ambigu sekalipun.

Mesin Google Mencoba Seperti Otak Kita


Padahal memahami bahasa adalah satu contoh dari upaya komputasi luar biasa yang bisa kalian lakukan saat ini. Pasti kalian nggak sadar kan, gimana cara otak kalian berfikir. Apalagi otak kalian ini juga mampu mengidentifikasi gambar. Setiap gambar dua dimensi di retina kalian bisa aja dihasilkan dari sembarang pemandangan tiga dimensi.

Setiap pinggiran bisa jadi adalah bagian dari beberapa objek berbeda nih guys, atau bisa aja hanya ketidaksempurnaan (noise) di gambar. Tapi kalian hampir selalu bisa menebaknya dengan tepat kan. Nah sadar nggak sekarang?. Satu contoh yang sulit adalah memisahkan objek dari latarnya ya, bahkan ketika gambarnya (dengan demikian garis batasnya) sangat tidak tegas, dan objeknya merupakan bentuk rumit, yang kerap terjadi pada gambar medis.

Walaupun sulit, tapi mesin Google ingin banget nih mengembangkan produk yang menyamai otak manusia. Wah bisa nggak ya kira-kira. Menurut kalian gimana guys? Makanya nih pihak Google merekrut orang ahli dalam ilmu syaraf untuk mempelajari bagaimana bisa otak manusia berjalan dengan cerdasnya.

Wah good idea juga ya si mesin Google ini, dia pengen kayak kita dan bisa baca pikiran kita nih.


Cukup Sekian Informasi Tentang Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hebat! Google Search Berfikir Layaknya Manusia | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/hebat-google-search-berfikir-layaknya.html

Subscribe to receive free email updates: