Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar bahagia kali ini rupanya datang dari anak Presiden Joko Widodo yang baru saja menjadi pengantin baru beberapa bulan lalu, Kahiyang Ayu. Yap, berhembus kabar kalau Kahiyang Ayu tengah hamil muda. Benarkah?

Baru Beberapa Bulan Yang Lalu Menikah, Berhembus Kabar Kalau Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda


Kabar kehamilan dari public figure atau selebritis pasti sangat dinanti-nanti oleh para netizen di dunia maya. Salah satunya, Kahiyang Ayu.

Meskipun bukan dari kalangan selebritis, tapi nama Kahiyang Ayu ini kerap kali mencuri perhatian banyak netizen di dunia maya.

Apalagi memang, Kahiyang Ayu ini merupakan anak perempuan satu-satunya dari Presiden Joko Widodo yang baru saja melepas masa lajang tahun 2017 silam.

Belum lama dia menikmati masa rumah tangganya dengan pria bernama Muhammad Bobby Alif Nasution, kebahagiaan Kahiyang Ayu semakin bertambah.

Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda ( Dok : @makrumpita)

Yap, apalagi kalau bukan tentang kehamilannya. Berhembus kabar, sekarang, Kahiyang Ayu tengah hamil muda dan menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya itu.

Semua potret kebahagiaan tersebut terungkap melalui akun gosip Mak Rumpita @makrumpita. Dalam foto yang direpost ulang akun gosip @makrumpita itu tampak jelas kicauan salah satu make up artis yang membocorkan kalau memang Kahiyang Ayu tengah hamil muda.

"Wahhh Mbak Ayang.... Selamat yaaa'....Seneng dengernya...Semoga Mommy dan kandungannya sehat terus dan lancar sampai persalinan nanti...," tulis admin akun gosip @makrumpita tersebut.

Seperti Biasa, Netizen Langsung Heboh Sendiri dan Memuji Kecantikan Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda Ini


Memang sih belum ada pernyataan resminya kalau Kahiyang Ayu tengah hamil muda, namun, netizen di dunia maya udah pada heboh sendiri nih guys.

Apalagi memang dalam foto tersebut, tampak jelas kalau kabar kehamilan Kahiyang Ayu ini disampaikan langsung oleh salah satu make up artis yang tengah mendandani putri Presiden Jokowi ini.

"Natural make up bumil kesayangan @ayanggkahiyang, makasih ya putri president Indonesia yang super baik hati dan ramah," sahut MUA tersebut.

"Makin cintah, jangan cape-cape ya, sehat selalu, aaminn YRA," sahut @bennusorumba.


Bahkan, sebagian netizen di dunia maya ini sangat memuji kecantikan anak perempuan satu-satunya Presiden Jokowi ini.
"MasyaAllah tambah cantik,,,, ''," kata netter.

"Cantik bgt mbaknya ''," ungkap netter yang lainnya lagi.


Dan ternyata memang bukan hanya netizen saja nih tapi penyanyi papan atas Tanah Air, Krisdayanti dan penyanyi dangdut, Kristina juga memuji kecantikan Kahiyang Ayu ini.
"Selamat bumil @ayanggkahiyang," tambah @krisdayantilemos.

"Wooww, selamat ya bumil, semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai persalinan nanti, aamiin," tutup @kristinadangdut ini.


Hmmm.. sekali lagi selamat ya embak Ayang Kahiyang, semoga lancar dan sehat-sehat terus dedeknya :)

Cukup Sekian Informasi Tentang Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kahiyang Ayu Tengah Hamil Muda, 2 Penyanyi Ini Heboh! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/kahiyang-ayu-tengah-hamil-muda-2.html

Subscribe to receive free email updates: