Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Siapa yang gak kenal dengan rapper asal Indonesia yang udah Go Internasional ini, yap! Rich Brian atau yang sebelumnya kita kenal dengan Rich Chigga, baru-baru ini tampil dalam acara televisi The Late Late Show With James Corden.

Rich Brian langsung menjadi viral kembali dalam acara tersebut berkat lagu barunya yang bejudul Amen". Doi berhasil mencuri perhatian publik dan para penggemarnya dengan tampilannya di acara tersebut.

Penampilan Rich Brian itu disiarkan pada Kamis (1/2/2018) waktu setempat melalui saluran CBS. Sementara, album Amen, sendiri baru di rilis sehari sesudahnya, tepatnya pada hari Jumat (2/2/2018).

[caption id="attachment_76437" align="aligncenter" width="740"]Rich Brian Source : slidegossip.com[/caption]

Seperti disampaikan Billboard, Jumat (2/2/2018), penampilan bernama asli Brian Imanuel itu juga dalam rangka mempromosikan album barunya yang berjudul Amen. Sang rapper muda itu gak hanya menyanyikan Amen" saja, tapi juga membawakan lagu yang berjudul Cold yang dibawakan secara medley.

Penampilannya dalam acara tersebut cukup mengagumkan dan bisa mencuru perhatian publik, tentu itu sangat tepat dengan mempromosikan album terbarunya.

AMEN Rich Brian


Saat tampil, Rich Brian berada sendirian di panggung gelap yang disinari lampu biru dan merah. Terdapat juga proyektor film yang menampilkan tulisan AMEN Rich Brian" dengan huruf biru tebal sebagai latar belakangnya.

Dan itu membuat penampilannya makin gokil dan panggung gelap yang disinari lampu biru dan merah membuat suasana menjadi lebih megah dan keren abis.

[caption id="attachment_76436" align="aligncenter" width="790"]Rich Brian Source : pitchfork.com[/caption]

Saat Rich Brian mulai menyanyikan lagu rap ciptaannya, asap mulai memenuhi lantai panggung. Bersamaan dengan lampu yang menyala, terlihatlah tempat tidur di atas panggung. Beberapa momen, doi mendapat sorakan semangat dari para penonton.

Tentu dengan prestasinya yang doi dapat, bisa membanggakan Indonesia dan bisa memotivasi para musisi Indonesia agar bisa seperti doi yang sudah Go Internasional. Seperti dikatehui Rich Brian baru saja menggelar konsernya di Indonesia pada Desember 2017 kemarn.

Gimana ANTVLovers? Rich Brian makin lama makin keren yah, apalagi doi baru saja merilis album barunya dan loe udah pada dengerin belum album terbarunya? Jangan sampai gak dengerin yah.


Cukup Sekian Informasi Tentang Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rich Brian Rapper Indonesia Tampil Keren Di TV Amerika | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2018/02/rich-brian-rapper-indonesia-tampil.html

Subscribe to receive free email updates: