10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata

10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : 10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata
link : 10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata

Kejar Tayang |


Berita viral berikutnya dari antoksayang.blogspot.com. ini ada lah kisah nyata yang dibagiakan untuk membagi pengalaman yah . Mungkin kita sudah sering dengar tentang perselingkuhan entah itu suami yang selingkuh dengan wanita lain atau malah sebaliknya.hal ini untuk kebanyakan orang adalah sesuatu yang sulit diterima karna mengapa harus ada orang ketiga didalam hubungan rumah tangga mereka yang membuat mungkin berakhir dengan perceraian bahkan ada yang berakhir tragis sampai terjadinya pemukulan bahkan kematian pun sering terjadi dalam kasus perselingkuhan ini.

Tetapi baru baru ini ada seorang pria yang membagikan kisahnya ya dia bernama Jack S mungkin dia bisa dikategorikan sebagai pemecah rekor suami tersabar didunia ini ya kenapa karna Jack bercerita tentang istirnya yang sudah lama dia tau mempunyai kekasih gelap dan kekasihnya itu sering bertamu dan datang kekamarnya tetapi sikap yang Jack berikan ini benar benar patut kita berikan suatu rekor muri bahwa dia adalah suami tersabar di dunia. Jack mengaku dia sama sekali tidak marah dengan hal ini hanya dia merasakan kecewa yang sangat dalam.

Baca juga:

Untuk melampiaskan rasa kecewa ini akhirnya Jack membuat 10 permintaan untuk selingkuhan istrinya itu untuk memberitau kan apa yang boleh dilakukan kekasih gelap istrinya dirumahnya dan apa yang tidak boleh dilakukan dirumahnya.wow mungkin daftar ini tidak terdengar biasa untuk seseorang yang cintanya telah dikhianati.


BERIKUT 10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU:
Begini isi surat terbuka Jack untuk pria yang menjadi kekasih gelap istrinya.

Kepada pria yang menjadi kekasih istriku. Kamu tahu siapa dirimu sebenarnya. Ya aku tahu. Aku tidak marah, aku hanya meminta beberapa hal darimu.

1. Tolong jangan meninggalkan toilet duduk dalam kondisi terbuka. Aku yang sering disalahkan. Selain itu usianya juga sudah tua.

2. Aku mungkin akan lebih sering pergi memancing berkat perbuatanmu ini. Tapi tolong, berhenti minum birku. Tidak apa-apa jika kamu sesekali minum saat mengunjungi istriku, tapi sisakan beberapa karena aku yang akan tinggal lebih lama di rumah itu daripada kamu.

3. Jika kamu meminum birku sampai habis, cobalah untuk membeli gantinya atau tinggalkan uang di meja.

4. Tolong ganti kertas toiletnya jika kamu menggunakannya sampai habis. Kadang-kadang anakku yang berusia 5 tahun percaya dia tidak perlu membersihkan kotoran jika tidak ada kertas toiletnya. Kami menyimpannya di bawah wastafel, apa kamu punya rekomendasi tempat yang lebih baik?

5. Setelah bercinta dengan istriku, gunakan pembersih sekali pakai untuk membersihkan sisa-sisanya. Keranjang di sebelah kanan adalah milikku dan pakaian di dalamnya bersih. Istriku tidak pernah mencuci pakaianku. Minggu lalu bajuku terasa berkerak. 

6. Tolong jangan suruh anak-anakku memanggilmu Paman. Jiwa mereka masih terlalu muda menghadapi perselingkuhan istriku dengan kamu.

7. Juga jangan gunakan pemanas ruangan. Kamu tidak ikut membayarnya.

8. Ketika istriku bertanya 'apakah celana-celana ini membuatku tampak gendut', jawab saja tidak. Kamu mungkin berpikir dengan memberikan jawaban yang berbeda akan membuat dia berpikir dua kali untuk makan es krim banyak-banyak. Tapi dengan menjawab 'Ya' akan memberinya alasan untuk membeli lebih banyak celana yang akan membuatnya tetap gendut.

9. Jangan makan makanan yang dipanggang di rumahku. Kue brownies yang kamu makan kemarin itu adalah hadiah ulang tahun dari ibuku. Istriku tidak bisa memasak apa pun selama bertahun-tahun. Jika memang dia memasak, dia tak akan mau membaginya.

10. Cobalah kurangi berat badanmu saat duduk di kursi malasku. Kursi tersebut ada alur di dalamnya yang sering membuatku terguling ke kiri.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih karena membawa istriku makan siang saat di Hari Valentine kemarin. Sebenarnya dia tidak benar-benar sedang lapar.

Aku jadi bisa menghemat uang yang bisa aku gunakan untuk mengajak anak-anak menonton di bioskop.

Jika kamu serius tentang ini, aku akan memberitahu kapan aku akan menceraikannya. Sehingga kamu tidak perlu merasa terburu-buru bersamanya.

Catatan: Aku akan pergi dengan anak-anak ke Great Wolf Lodge pada tanggal 3 April selama tiga hari. Aku sudah sediakan satu botol vodka di atas lemari es jika kamu kehabisan bir.

Semoga bisa jadi pembelajaran untuk orang banyak pertahankan orang yang sayang dengan mu lepaskan lah orang yang menyia nyiakan mu ingat buat apa memakai emosi contohlah Jack sebagai suami tersavar didunia ini Berita ini sudah di publikasikan pertama kali dari dream.co.id




Cukup Sekian Informasi Tentang 10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata

Sekianlah artikel 10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 PERMINTAAN UNTUK SELINGKUHAN ISTRIKU (SUAMI PALING SABAR DIDUNIA) Kisah Nyata dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/10-permintaan-untuk-selingkuhan-istriku.html

Subscribe to receive free email updates: