APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA

APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA
link : APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA

Kejar Tayang |
APAKAH SISWI YANG HAMILB BISA UNTUK BERSEKOLAH?

Berita viral Banyaknya kejahatan di jakrta ini memank sangat membuat resah dan membuat banyaknya kerugian yang dialami oleh korban itu sendiri.Disini khususnya saya akan membahas tentang  APAKAH SISWI YANG HAMIL BISA UNTUK BERSEKOLAH ?, karna kita sudah sering mendengar bahkan melihat sendiri pada jaman ini Banyaknya wanita yang masih bersekolah terkadang sudah bisa Hamil entah itu karna dia adalah korban pemerkosaan ataupun karna adanya seks diluar nikah.Dan siswi yang hamil tersebut sering kali tidak bisa melanjutkan masa sekolahnya lagi seperti biasanya.

Mengapa ? karna terkadang pihak sekolah sendiri lah yang mengeluarkanya dari sekolah tersebut karna takut sisiwi tersebut membuat Nama sekolah nya menjadi buruk dan tercemar.Tetapi pernyataan ini sebenarnya salah karna SISWI YANG HAMIL sebenarnya masih memiliki hak untuk melanjutkan masa pendidikanya pernyataan ini dikemukakan oleh salah seorang aktivis perempuan yang bernama Zumrotin K Soesilo.Wanita ini pun menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ada Regulasi dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang Melarang SISWI YANG HAMIL atau menikah untuk sekolah.

"Namun realitanya, beberapa sekolah punya kebijakan sendiri. Ada yang menyarankan untuk pindah sekolah. Seakan-anak kalau ada siswi hamil, nama sekolah jadi jelek," kata Zumrotin dalam peringatan Hari Anak Nasional di Jakarta ditulis Senin (24/7/2017).

Baca juga:

Tetapi ternyata bukan hanya pihak sekolah saja yang menjadi penyebab utama berhentinya SISWI yang hamil untuk tidak sekolah lagimasih ada tantang lain nya seperti perudungan itu sebabnya banyak diantara SISWI ini mengambil jalan pintas dengan melanjutkan pendidikannya dengan kejar paket B atauu C  seperti yang disampaikan sekretaris jenderal koalisi Perempuan Indonesia,Dian Kartikasari di kesempatan yang sama 

"Saya beberapa kali menangani korban pemerkosaan hingga hamil di beberapa daerah. Jika dia sekolah bebannya tidak mudah karena akan di-bully. Solusinya adalah kejar paket," kata Dian.

kita tau hidup terkadang bisa sulit untuk dijalani

jadi sebenarnya SISWI YANG HAMIL itu boleh dan punya hak untuk melanjutkan tetapi itu semua tergantung dari mereka sendiri dan lebih baik jauhi lah SEKS BEBAS dan saran dari saya jangan pernah membully SISWI YANG HAMIL karna korban pemerkosaan bayangkan jika anda di posisi dia dai diperkosa bukan karna kemauan sendiri tidak ada kan Wanita yang minta diperkosa saling menguatkan dan support satu sama lain itu sangat penting.


Cukup Sekian Informasi Tentang APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA

Sekianlah artikel APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/apakah-siswi-yang-hamil-masih-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: