Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI

Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI
link : Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI

Kejar Tayang |
 Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI

Berita viral- Niat berbuat baik malah menjadi kesialan ini mungkin kata kata yang pass untuk menggambarkan kejadian yang menimpa polisi ini, mungkin memank lagi apes atau sial Bripka Wirya anggora unit Reskrim polsek Serang baru di akhir pekan ini melaporkan kasus nya yang di amuk oleh belasan orang saat melerai keributan.bandar poker

Kronologi kejadian bermula usai Bripka Wirya dihubungi Ompong seseorang pemilik cafe dikawan kampung cibenda desa Sirnajaya,Serang Baru  pada sabtu 22/07/2017 sekitar pukul 01:00 WIB.Ompog menghubingi Bripka Wirya untuk melaporkan adanya keributan antara pengunjung cafe yang mengaku sebagai anggota TNI.

Ketika menerima laporan tersebut Bripka Wirya yang ditemani oleh dua orang rekanya,Brigadir Hendra Prasetyo dan Brigadir Eko mendatangi lokasi untuk mengetahui permasalahan.

Baca juga:DISTA (DISKUSI SANTAI) ALA POLISI YANG MENJADI VIRAL INI PENJELASANANYA

Tidak berapa lama korban pun sampai ditempat kejadian dan mencoba untuk mencari tau serta melerai keributan yang ada pada lokasi kejadian tersebut, Tetapi tidak berselang lama datang lah sekelompok orang yang kurang lebih berjumlah 18 orang yang diduga sebagai rekan oknum TNI yang sedang berselisih ditempat tersebut.

Berita viral Mereka datang dengan menggunakan sepeda motor ketika tiba di lokasi  sekelompok orang itu langsung masuk kedalam cafe dan langsung melakukan pemukulan dan menodongkan benda yang pada  dugaan sementara itu adalah senjata api penodongan itu langsung ditujukan pada Bripka Wirya yang datang hanya untuk melerai keributan tersebut. 

Sedangkan sebagian orang yang diduga oknum TNI juga mengejar dan melakukan pemukulan kepada Brigadir Hendra.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka dibagian kepala yang diduga dipukul menggunakan besi /double stick dan gagang senjata api milik rekan rekan oknum TNI.

Sementara itu Brigadir eko yang bersama sama datang pada saat ini ternyata tidak mengethaui kejadian yang menimpa rekannya ini karena sedang berada didalam Toilet setelah Brigadir eko keluar dari Toilet dia  segera menhampiri rekanya Bripka Wirya yang terkapar didepan cafe dan langsung membawa rekanya tersebut menuju Rumah sakit Medirossa Cibarusah untuk mendapatkan pertolongangan.agen dominoqq

Baca juga:ADAKAH KEADILAN UNTUK KASUS KEKERASAN PADA ANAK.KALAU DAMAI TERUS BAGAIMANA JERAH PELAKUNYA ?

Steelah melakukan pemeriksaan diketahui bahwa Bripka Wirya mengalami luka sobek pada bagian kepada depan dengan panjang luka sekitar 5 cm dengan 16 jaitan luar dalam.Sedangkan rekanya Bripka Hendra mengalami luka dikepala bagian depan sebelah kiri dengan panjang luka sekitar 2 cm dan luka dikepala bagian depan sebelah kanan dengan panjang luka sekitar 3cm dengan total mendapatkan 22 jahitan.

Kasus ini langsung ditangani Polres kabupaten bekasi beserta polsek serang baru guna penyelidikan lebih lanjit dan mendapatkan kordinasi dengan Dandim Danramil dan Dan Pos POM.berita viral



Cukup Sekian Informasi Tentang Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI

Sekianlah artikel Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/berita-viral-18-tni-vs-2-polisi.html

Subscribe to receive free email updates: