KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video)

KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video) - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video) yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Viral, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video)
link : KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video)

Kejar Tayang |

Berita viral Sungguh miris memank anak kecil yang harus menjalani awal cerita nya di dunia ini harus di habiskan selama 2 tahun di dalam lembaga permasyarakatan tapi apa mau dikata nasi sudah menjadi bubur apapun itu memank musti dijalanin demi menghormati hukum yang berjalan di indonesia.

Baca juga:APAKAH SISWI YANG HAMIL MASIH BISA UNTUK BERSEKOLAH ? TERNYATA BOLEH INI PENJELASANYA

Yah salah satu anak yang harus menjalanin dari awal dia lahir sampai berumur dua tahun ini adalah anak dari salah satu napi perempuan yang bernama Fika Hendrayani.Fika Hendrayani sebelumnya tersandung kasus kepemilikan narkotika yang membuat dia harus ditahan selama 4 tahun dan ketika vonis dijatuhkan ternyata wanita ini sedang mengandung seorang anak yang usianya sudah 5 Bulan didalam kandungan .

Ia melahirkan anak keempatnya itu tanpa ditemani sanak saudara bebrbeda dengan anak ketiga nya yang dulu lahir ketika Fika belum masuk ke dalam penjara  ini  walaupun tidak ditemani oleh sanak saudara Fika Hendrayani masih bisa mengucap syukur karna kelahiran anak keempatnya ini bayinya sehat tanpa kekurangan apapun.Berita viral 

Anak Fika kini berumur 11 bulan dan masih bersama dia didalam Lapas Kelas II Pondok Bambu,Jakarta timur. Fika pun menuturkan bukan hanya anak dia saja ternyata yang ada di Lapas tersebut yang umur nya dibawah 2 Tahun masih ada 8 anak lainya.dan mereka semua sama seperti Anak Fika Hendrayani dilahirkan dari Ibu yang menjadi penghuni lapas tersebut.

Ternyata dalam hal ini memank sudah tertulis didalam Peraturan Pemerintah Pasal 20 Nomor 32 Tahun 1999, tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan, warga binaan yang melahirkan di dalam lapas berhak merawat anaknya hingga usia 2 tahun di dalam lapas.

Terkait hal ini pun Kepala Lapas Pondok Bambu Ika Yusanti Mengatakan bahwa pihaknya memberikan suatu fasilitas khusus untuk maslaah ini seperti tambahan di kamar nomor 5 Blok Edelweis tersedia arena bermain diruangan 4X6 meter persegi dan juga memberikan jatah air panas lebih banyak dibanding dengan kamar kamar lain nya yang biasanya hanya diberikan 2 termos setiap harinya tetapi di kamar tersebut tersedia 4 termos setiap harinya karna biasanya kan memank anak bayi itu kan butuh air hangat kebih banyak.

Baca Juga:Berita viral 18 TNI VS 2 POLISI, Bermaksud Melerai Keributan Malah Jadi Korban Pengeroyokan TNI

Terkait hal ini rasa miris pun muncul karna anak yang harus merasakan dinginya dibalik jeruji besi.maka dari itu banyak himbauan bagi seluruh orang jauhilah narkoba dan cobalah untuk membuat perlakuan yang tidak melanggar hukum.Berita viral 

Berikut Video yang diambil dari Liputan 6 tentang kehidupan anak yang harus hidup dibalik jeruji besi:


Cukup Sekian Informasi Tentang KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video)

Sekianlah artikel KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KEHIDUPAN ANAK BOCAH DIBALIK SEL JERUJI BESI (Video) dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/07/kehidupan-anak-bocah-dibalik-sel-jeruji.html

Subscribe to receive free email updates: