4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru

4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul 4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : 4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : 4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Dalam suat hubungan jelas kalian memiliki perbedaan, walau memang tidak banyak atau bahkan kalian memiliki kesamaan yang lebih banyak dibandingkan perbedaannya. Tapi jelas hubungan yang berasal dari dua orang akan memiliki perbedaan, dan perbedaan pula yang membuat kalian jatuh cinta. Karena perbedaan juga nih kalian bisa bertengkar, yang di mana pertengkaran membuat hubungan kalian makin kuat lho!

Walau pun kebanyakan hampir semua manusia memiliki porsi keegoisan masing-masing, tapi jika kalian dapat berpikir untuk mengalah dan menurunkan ego kalian pada pasangan kalian, semua akan berjalan lancar deh. Seperti misalnya si dia ngambek sama kamu karena kalian berbeda kesukaan dalam hal menonton film, kamu walau pun sebagai kaum wanita, tidak masalah kok untuk mengalah. Karena jika kamu juga malah mengikuti ego kamu untuk marah dan ngambek juga, yang ada kalian tidak akan mendapatkan jalan keluarnya. Pria akan senang lho jika kamu yang membuat mereka baikan.

So ANTVLovers, yuk simak gimana sih caranya ngadepin si dia yang lagi ngambek? Dan bagaimana jika bukan hanya ngambek si dia saja yang terselesaikan, tapi si dia bisa makin cinta nih sama kamu. Yuk langsung disimak aja!

1.Berbicara Dengan Lembut


Pria akan senang mendengar suara wanita yang dia cintai, apalagi jika kamu berusaha merayunya dengan nada yang lembut. Wah si dia pasti akan sangat senang mendengarnya, dan hatinya juga akan tenang deh. Ngambek juga akan segera terlupakan deh, walau pun jarang kaum pria ngambek, tapi jika it terjadi kamu bisa pakai nih caranya girls. Karena suara wanita yang lembut juga mujarap banget membuat hati para pria luluh!

2. Ajak Bercanda


Jika cara yang pertama dan dia masih aja merajuk atau tidak mau bicara dengan kamu, cara kedua ialah, kamu ajak bercanda dia. Seperti memanggil dia dengan sebutan seperti memuji, atau kamu bertingkah lucu di depannya. Karena dengan kamu seperti itu saja, si dia pasti tahu bahwa kamu sudah rela mengalah walau pun kalian berdua mungkin sebelumnya sama-sama tidak suka dengan apa yang terjadi sampai membuat kalian bertengkar. Pasangan akan menghormati kalian jika kalian rela berkorban sesuatu, bahkan hal yang kecil sekali pun.

3. Bertingkah Manja


Cara yang selanjutnya kalau si dia masih juga ngambek, kamu bertingkah manja saja kepadanya. Kenapa? Karena kaum pria juga sebenarnya suka jika wanitanya bermanja-manja pada mereka. Mereka akan merasa kamu lucu, dan juga membuat mereka tidak bisa ngambek atau pun berlama-lama marah deh sama kamu. Dan si dia juga akan meminta maaf deh sama kamu karena sudah ngambek atau marah sama kamu. Dan kalian bisa mendiskusikan secara baik-baik tentang hal sebelumnya yang kalian tidak menemukan persetujuannya. Dengan begitu kalian menjadi lebih dekat juga dan si dia tentu akan lebih cinta deh sama kamu!

4. Skinship


Nah yang ini bakalan manjur banget, kamu cukup bercandain si dia aja jika dia ngambek atau marah dengan kamu. Mengelitikinya mungkin sambil berbicara yang manis dan lembut. Meminta maaf dan bertingkah lucu di depannya. Dijamin si dia gak akan pernah tega deh marah dan ngambek lama sama kamu. Yang ada dia akan kagum dengan usaha kamu membujuk dia agar tidak ngambek atau marah lagi denganmu. Pria sangat suka jika kaum wanitanya dapat berpikir kreatif untuk mendapatkan perhatian si cowo dengan cara yang baik dan tepat! Selamat mencoba dan siap-siap berlimpahan cinta kasih dari si dia ya girls!

Cukup Sekian Informasi Tentang 4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel 4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Cara Jitu Buat Bikin Adem Doi Yang Lagi Ngamuk Dalam Sekelebat Mata | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/4-cara-jitu-buat-bikin-adem-doi-yang.html

Subscribe to receive free email updates: