Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Guys kali ini gue akan bahas berbagai macam jenis tas mini yang bisa lo gunain buat nambah gaya lo kalo mau pergi ke mall atau jalan - jalan sama si pacar biar keliatan tetep modis dan kece.Btw,lo tau ga sih kalo ternyata ada tas yang desainnya 2 dimensi?

Tas 2 dimensi ini kayanya belum populer di Indonesia deh guys karna harganya juga bisa nguras kantong lo. Eh tapi ga cuma itu aja sih, ada juga tas mini lainnya yang ga kalah keren dari si tas 2 dimensi ini. Penasaran ga sih tas mini apa aja yang bisa bikin penampilan lo nambah kece?

Udah deh ya dari pada makin penasaran langsung aja nih gue kasih tau jenis - jenis tas mini yang kece abis, check this out!

Manu Atelier


[caption id="attachment_53243" align="aligncenter" width="497"] Manu Atelier[/caption]

Manu Atelier ini didirikan oleh 'Tachibana bersaudara' guys alias didirikan oleh sepasang kakak beradik, Beste dan Merve Manastir pada Februari 2014. Jenis tas ini terkenal dengan kualitasnya yang tanpa menggunakan bahan kimia guys. Selain itu nih ya, Manu Atelier ini juga punya kelebihan lainnya yaitu sebagai tas yang berbahan dasar kulitsuideyang dibuat pakai tangan lho! Wow bom banget ya.

[caption id="attachment_53246" align="aligncenter" width="586"] Manu Atelier[/caption]

Buat lo yang kepengen punya tas Manu Atelier mending siapin dulu deh duitnya ya soalnya harganya bisa buat makan berbulan - bulan nih buat anak kost. Buat satu tas aja nih lo mesti ngeluarinbudget minimal 415 USD atau sekitar 5jutaan. Tertarik? nabung dulu aja~

JumpFromPaper


[caption id="attachment_53247" align="aligncenter" width="540"] Art Baby Backpack - JumpFromPaper[/caption]

Sekilas kalo lo liat ini tas pasti bakal nyangka kalo tas ini editan, atau bahkan lo nyangka ini tas boongan. Eits lo salah banget guys, JumpFromPaper ini jenis tas keren yang beda dari yang lainnya. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 yang berasal dari Taipei.

[caption id="attachment_53249" align="aligncenter" width="552"] Banana Printed Shoulder Bag - Yellow [/caption]

Lo tau ga gimana ceritanya ini tas akhirnya tercipta? Katanya nih ya yang nyiptain itu terinspirasi dari 'Kids Of The Internet Age' yang mengusung tema 2 dimensi, maka terbentuklah JumpFromPaper ini. JumpFromPaper ga cuma ngejual tas aja lho guys, mereka juga jual dompet yang ga kalah unik dari tas 2 dimensinya. Harganya? ya lumayan deh kalo buat anak kost pasti mikir lagi beli atau ga.

Kepoin deh nih langsung di website resminya : http://ift.tt/PjR5YW biar lo ga penasaran, tapi kalo udah dibuka tuh website awas ya jadi mupeng mau beli tas lucu ini!

Grafea


[caption id="attachment_53252" align="aligncenter" width="584"] Grafea[/caption]

Grafea didirikan tahun 2005 yang bermula dari keisengan sang pendiri yang senang mengoleksi barang - barang vintage.Suatu ketika sang pencipta Grafea memikirkan sesuatu hal gila kalau ia mau mencoba membuat tas yang bisa banyak punya fungsi.

Akhirnya didirkanlah Grafea dengan kualitas tinggi dan sudah teruji. Awalnya Grafea cuma dijual di toko kecil daerah Manchester, tapi seiiring berjalannya waktu Grafea menjajaki pasar Hollywood, Australia dan masih banyak lagi dengan tetap gaya classic vintage ala Inggris.

Lapalette


[caption id="attachment_53253" align="aligncenter" width="587"] Lapalette[/caption]

Nah kalo lo yang suka banget Koreaan nih tas mini yang satu ini asalnya dari Korea Selatan guys, namanya Lapalette. Kalo lo penggemar Jessica Jung mantan member SNSD sama Krystal F(x) pasti pernah liat hasil foto mereka berdua samabrand ini deh.

Lapalette ini punya desain yang hampir sama kaya tas mini lainnya yaitu vintage tapi buat Lapalette ini ada sentuhan kontemporernya guys.Btw, harga buat satu tas Lapalette sekitar 2000 yuan atau sekitar 3,8juta aja nih. Termasuk murah atau ga nih guys?

Guys itu tadi sederet tas mini yang keren dan unik banget menurut gue, lo tertarik punya tas yang mana nih? Kalo gue sih pengen banget tuh punya JumpFromPaper unik banget tasnya!


Cukup Sekian Informasi Tentang Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Tas Mini Yang Bisa Bikin Penampilan Lo Makin Kece | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/ini-dia-tas-mini-yang-bisa-bikin.html

Subscribe to receive free email updates: