Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kamu pasti sering mendengar kejadian-kejadian aneh yang sering di kait-kaitkan dengan makhluk gaib. Jika berhubungan dengan manusia kejadian itu sering kita sebut dengan kesurupan. Kesurupan sering kali terjadi, tak hanya di negara kita saja, bahkan kejadian kesurupan ini juga menjadi hal yang sering terjadi di beberapa Negara Eropa. Salah satu kasus yang pernah menjadi perbincangan hampir seluruh dunia adalah kejadian yang dialami oleh seorang gadis berusia 15 tahun bernamaAnneliese Michel.

Anneliese Michel, gadis ini mengalami kejadian yang begitu mengerikan yang berujung pada kematian. Anneliese lahirpada 12 September 1952 di Leiblfing, Bavaria, Jerman Barat . Ia berasal dari keluarga yang sangat taat dan religius. Namun semenjak usia enam belas tahun, ia kerap mengalami kejang parah dan sering mengalami halusinasi yang biasanya terjadi saat ia memanjatkan doa.

Kejadian yang ia alami berakibat pada depresi parah . Hingga pada tahun 1973, halusinasi yang ia rasakan semakin menjadi, bahkan ia sering mendengar ada bisikan-bisikan yang mengatakan bahwa ia adalah manusia yang terkutuk dan bisikan itu juga mengatakan bahwa ia akan membusuk di dasar neraka.

Karena khawatir dengan kondisi anaknya, orang tua Anneliese pun akhirnya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Diagnosa medis menyatakan bahwa Anneliese menderita epilepsi. Selain itu ia juga dianggap mengalami gangguan jiwa dan harus menjalani perawatan di rumah sakit jiwa untuk memulihkan kesehatannya.

Namun penanganan medis yang ia jalani justru semakin memperdalam tingkat depresi Michel dan memperparah kondisi kesehatannya. Perawatan medis jangka panjang dengan menggunakan berbagai obat anti-psikotik terbukti tidak berhasil. Bahkan Michel mengaku sering melihat wajah menyeramkan. Pada tahun 1975 Anneliese bertingkah semakin tidak wajar. Ia memakan baju sendiri, menjilat air seninya sendirinya sampai menghancurkan giginya.

Setelah semua kejadian itu akhirnya Anneliese di bawa oleh keluarganya ke paranormal. Saat itulah Anneliese dinyatakan kerasukan setan. 10 bulan lebih ia melakukan serangkaian kegiatan Eksorsisme. Banyak para pendeta yang datang silih berganti untuk melakukan Eksorsisme pada diri Anneliese Michel. Banyak yang mengatakan bahwa ketika dalam masa eksorsisme, sering muncul suara-suara gemuruh aneh yang keluar dari dalam tubuh Anneliese.

[caption id="attachment_53661" align="aligncenter" width="774"]Anneliese Ketika menjalani eksorsisme Anneliese ketika menjalani eksorsisme[/caption]

Semua eksorsisme yang ia lakukan tidak memberikan dampak apapun, hingga akhirnya Anneliese Michel meninggal di pelukan ibunya pada tahun 1976. Kalimat terakhir yang ia ucapkan sebelum meninggal adalah "Ibu aku sangat takut".

Cerita kesurupan yang dialami olehAnneliese Michel sangat menggemparkan dunia. Bahkan kisah Michel ini sendiri menjadi inspirasi bagi sejumlah sineas. Sedikitnya ada tiga film yang memiliki alur cerita berdasarkan kisah tragis Michel. Yaitu The Exorcism of Emily Rose (2005), Requiem (2006) dan The Asylum, Anneliese: The Exorcist Tapes (2011).


Cukup Sekian Informasi Tentang Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anneliese Michel, Gadis 15 Tahun Yang Tewas Setelah 10 Tahun Kesurupan | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/anneliese-michel-gadis-15-tahun-yang.html

Subscribe to receive free email updates: