Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Sekarang ini banyak merek-merek terkenal di dunia yang telah dipalsukan. Entah bagaimana mulanya, yang jelas produk dari perusahaan besar terus berperan dengan melawan barang-barang ilegal di pasaran. Tapi jangan sedih ternyata ada lho cara gampang bedain produk ori atau palsu.

Kalau kata orang yang mahal itu uda pasti ori ternyata jangan mudah terkecoh karena selisih harga, bagaimana jadinya bila pembuat barang palsu tersebut justru menjualnya dengan harga tinggi?

Gak perlu bingung, seperti dilansir brightside.com ada lho cara untuk tahu perbedaan antara barang ori atau palsu. Penasaran? Kuy langsung aja!

1. Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu : MAC Kosmetik


[caption id="attachment_53851" align="aligncenter" width="650"]Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu Cara Gampang Bedain Mac Kosmetik Ori atau Palsu (Source : brightside.com)[/caption]

Dalam kasus kosmetik yang satu ini untuk produk MAC yang asli di permukaannya sedikit berkilau. Sedangkan produk palsu lebih redup dan memiliki kilau yang berbeda.

Periksa nama produknya, nama produk palsu sering dijual dengan nama yang berbeda dengan produk MAC ori. Untuk memastikannya coba kunjungi website resmi MAC dan cari nama produk yang kamu ingin beli, jika tidak ada itu berarti produknya palsu atau tidak dijual lagi

Periksa lagi dan huruf dikemasan, MAC yang asli punya font unik yang digunakan disemua paket. Sedangkan yang palsu punya merek sama tapi huruf-hurufnya akan terlihat berbeda.

2. Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu : Tas Michael kors


[caption id="attachment_53852" align="aligncenter" width="650"]Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu Cara Bedain Tas Michael Kors (Source : brightside.com)[/caption]

Michael Kors yang asli memiliki kunci, rantai, ritsleting yang berat karena tas asli memiliki logam bermutu tinggi jadi cukup berat.

Jika tertulis di kantong tas Michael Kors dibuat China, Vietnam, Indonesia, Turki dan penjual mengklaim bahwa itu produk ori mulai sekarang jangan percaya, pasalnya tas Michael Kors yang asli hanya dibuat di Italia, Prancis, atau Amerika Serikat.

Sejak tahun 2015, perusahaan membuat 10 angka di dalam tas. Hal ini bisa menunjukan nomor model dan nomor pengiriman dan kamu bisa mengeceknya di situs resmi Michael Kors.

3. Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu : Adidas Sneakers


[caption id="attachment_53849" align="aligncenter" width="650"]Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu Adidas Sneakers Ori atau Palsu (Source : brightside.com)[/caption]

Pertama kamu bisa periksa kotaknya, semua nomor seri di kotak harus sesuai dengan nomor dibagian lidah sepatu.

Pastikan juga nomor seri di kanan dan kiri harus berbeda, jika sama maka produk tersebut palsu

4. Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu : Iphone, ipod, ipad


[caption id="attachment_53850" align="aligncenter" width="650"]Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu Iphone, Ipod, Ipad begini cara bedain ori atau palsu (Source : brightside.com)[/caption]

Demi terhindar produk palsu adalah dengan mengecek nomor seri di situs apple dan untuk memeriksanya, kamu cukup temukan nomor seri di pengaturan. Pastikan juga sesuai dengan nomor pada slot kartu sim dan kotaknya.

Jika produk asli, web akan memberi informasi tentang model, berapa sisa garansi dan informasi penting lainnya.

Metode lain untuk memeriksa apakah produk apple asli dengan cara iTunes.

5. Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu : Sepatu Nike


[caption id="attachment_53853" align="aligncenter" width="650"]Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu Bedain sepatu Nike ori atau palsu ternyata gak sulit ya (Source : brightside.com)[/caption]

Cek kembali sepatu kamu, jika sebelumnya kamu sudah memilikinya bandingkan dengan yang baru kamu beli. Gaya dan posisi elemen harus hampir sama. Jika ada beberapa elemen kunci hilang atau tidak ada nama seri, itu menandakan palsu. Selain itu sepatu Nike ori tidak punya warna secerah sepatu yang palsu.

Terakhir, jangan lupa periksa nomor SKU. Nomor tersebut harus sesuai dengan nomor di kotak dan sepatu palsu hampir tidak pernah punya nomor yang cocok.


Cukup Sekian Informasi Tentang Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biar Gak Kena Tipu, Cek Nih Cara Gampang Bedain Produk Ori atau Palsu | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/biar-gak-kena-tipu-cek-nih-cara-gampang.html

Subscribe to receive free email updates: