Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, setelah dibuat penasaran dengan arti tatto baru yang dimiliki oleh Chanyeol, akhirnya misteri tersebut terpecahkan guys. Tatto terbaru itu bertuliskan "L-1485" yang berada di pergelangan tangannya, sebelumnya para penggemar pun sudah mengetahui tatto baru yang dimiliki Chanyeol melalui postingan instagramnya.

Kali ini untuk pertama kalinya, Chanyeol mengungkap arti dibalik tatto yang ada di pergelangan tangannya. "Huruf L ini menandakan bahwa itu EXO-L, sedangkan untuk arti angkanya 5 Agustus 2014 yang merupakan tanggal terbentuknya EXO-L untuk pertama kalinya."

Setelah memamerkan tatto tersebut, Chanyeol pun meluluhkan hati para penggemarnya dengan mengatakan "Kalian semua akan menjadi bagian tubuh ku hingga aku nanti mati."

Baca Juga : Sukses Gelar Konser Keempat, EXO Bikin Penggemar Gagal Move On



Oh ya selain memasang tatto, kalian tau ga sih kalau ternyata Chanyeol ini salah satu member EXO yang multitalenta? Chanyeol bisa memainkan gitar, piano hingga drum lho. Baru- baru inijuga Chanyeol berduet dengan D.O pada konser 'EXO Planet #4 -The EℓyXiOn' membawakan lagu 'For Life' dalam versi bahasa inggris.

Selain itu, Chanyeol juga baru saja berulang tahun ke - 26 tahun lho guys. Ia juga mendapatkan banyak sekali hadiah dan kejutan dari para penggemarnya dari seluruh dunia terutama penggemar dari China. Hari ini Chanyeol sedang mengadakan pesta ulang tahunnya bersama para penggemar di SM Coex Atrium.

Chanyeol mendapati banyak pertanyaan dari para penggemar tentang perayaan ulang tahunnya semalam. Ia mengungkapkan bahwa dirinya semalam dalam keadaan mabuk berat karena dipaksa untuk minum banyak oleh Sehun. "Aku sangat lelah kemarin ketika harus mengadakan malam pesta ulang tahun ku. Aku minum bersama dengan Sehun. Sehun anak kecil yang gila, dia mabuk karena alkohol"

"Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarku yang sudah datang untuk merayakan hari ulang tahun ku ke - 26. Konser kami sudah berakhir, aku tidak bisa merayakan hari ulang tahun ku tepat di hari yang sama karena beberapa hal. Tapi kali ini saya bisa melakukannya dan aku sangat senang."

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun, Chanyeol Dapat Banyak Hadiah Dari Penggemar Yang Jumlahnya Fantastis


Cukup Sekian Informasi Tentang Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Ternyata Arti Dibalik Tatto Baru Chanyeol EXO Dan Keseruan Pesta Perayaan Ulang Tahunnya | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/ini-dia-ternyata-arti-dibalik-tatto.html

Subscribe to receive free email updates: