Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Variety show asal Korea Selatan yang berjudul 'Livin' the Double Life' kemarin tayang perdana pada tanggal 23 November lalu. Tayangan perdana tersebut di bintangi oleh 3 artis besar yaitu Taeyang Big Bang, CL ex-2NE1, dan Penyanyi solo Oh Hyuk. Dalam tayangan tersebut Taeyang mengungkapkan kesedihannya mengenai konser Big Bang 'Last Dance Tour' yang tengah berjalan.

[caption id="attachment_52686" align="aligncenter" width="729"]Bikin Sedih, Taeyang Berpikir BIG BANG 'Last Dance Tour' Adalah Akhir Poster BIG BANG 'Last Dance Tour' di Jepang[/caption]

Taeyang bercerita kalau ia sangat meridukan Big Bang, dan dia juga khawatir kalau konser mereka yang bertajuk 'Last Dance Tour' akan benar-benar menjadi akhir dari Big Bang.

Bahkan ketika konser solonya di Thailand beberapa waktu lalu. Taeyang tinggal di kamar hotel yang sama dengan yang ia dan member Big Bang lainnya tempati 2 tahun lalu. Hal itu sengaja ia lakukan hanya untuk bernostalgia.

Aku selalu merindukan anggota Big Bang. Bahkan saat ini ketika sedang membicarakan mereka, membuatku merindukan mereka" Ungkap Taeyang

Aku pikir aku akan membawakan 3-4 lagu dari pada hanya 2 lagu. Aku hanya ingin menampilkan sedikit kelompok kecil. Tidak ada lagu baru dari Big Bang dan jika ini berjalan lancar, Sejujurnyakami hanya punya 4 member, setidaknya inilah yang harus kami lakukan" Ungkapnya lebih lanjut.

Mungkin ini bisa jadi yang terakhir, aku sangat sedihapa yang akan kami lakukan? Ini akhir dari kami, ah." Lanjutnya.

Melihat hal ini kemudian MC terkejut. Karena bahkan Idol sekelas Big Bang pun mengkhawatirkan hal ini. Hal itu menyadarkan mereka kalau ternyata hal itu menjadi concern semua orang yang berkecimpung di dunia Entertainment.

Wah para VIP pasti sedih banget nih kalau dengar ungkapan hati Taeyang. Ayo VIP kita berbondong-bodong dateng ke konser 'Last Dance Tour' -nya Big Bang!


Cukup Sekian Informasi Tentang Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Sedih, Taeyang Memikirkan Hal Ini Ketika Konser BIG BANG 'Last Dance Tour' | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/bikin-sedih-taeyang-memikirkan-hal-ini.html

Subscribe to receive free email updates: