Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Supermodel Kendall Jenner yang juga merupakan saudara tiri dari Kim Kadarshian ternyata merupakan model dengan bayaran tertinggi di dunia loh guys! Sebelumnya. Posisi model dengan bayaran termahal sebelumnya diduduki oleh Gisele Bundchen yang memang di juluki sebagai ratu catwalk selama 15 tahun berturut-turut.

Dilasir dari moneyish.com, Kendall Jenner memiliki penghasilan sekitar $ 22 juta pertahun, atau sekitar 297 Miliyar rupiah. Wauuuw! Angka yang sangat fantastis bukan untuk ukuran model berusia 22 tahun! (jadi pengen jadi model :'))

Dengan penghasilan itu,Kendall Jenner jadi model termahal mengalahkan Gisele Bundchen yang menjadi peringkat ke-2 sebagai model dengan total penghasilan sekitar $ 17.5 juta. Diikuti dengan Chrissy Teigen dengan penghasilan $ 12 juta dan Gigi Hadid dengan total penghasilan $ 9.5 juta pertahun.

Dilansir dari majalah Forbes, pendapatan terbesar Jenner berasal dari endorsement beberapa brand ternama seperti makeup Estee Lauder, Lingerie dari designer ternama La Perla, serta brand sport terbesar yaitu Adidas. Selain itu pendapatan clothing line yang ia kembangkan bersama dengan dengan Kylie turut menyumbangkan pendapatan yang tak sedikit ke rekening tabungannya. Ditambah reality show keluarga yang ia bintangi yaitu 'Keeping Up With The Kadarshian' turut menjadi sumber penghasilannya juga.

Karir Kendall Jenner memang sangatlah cemerlang mengingat umurnya yang masih muda banget. Menjadi model untuk sampul Vogue, menjadi brand ambassador untuk brand besar dunia seperti The Marc Jacobs, rumah mode seperti Chenel, Fendi Dan Alexander Wang sudah pernah ia lakukan.

[caption id="attachment_52202" align="aligncenter" width="433"]Kendall Jenner Salah satu bukti kesuksesanKendall Jenner Jadi Model Termahal yaitu menjadi model untuk cover majalah Vogue yang merupakan salah satu majalah bergengsi di dunia[/caption]

Hemhh ... luar biasa banget ya penghasilan mereka. Tertarik jadi model kah kamu?..


Cukup Sekian Informasi Tentang Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenndall Jenner jadi Model Termahal, Bayarannya Bisa Buat Beli Pulau Pribadi | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/kenndall-jenner-jadi-model-termahal.html

Subscribe to receive free email updates: