Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com-- Banyak cara yang dilakukan anggota kepolisian untuk dekat dengan warganya. Salah satunya adalah Brigadir Kusnin, bintara pembina Kamtibmas Polsek Martapura Kota ini, sampai rela merogoh koceknya untuk membantu warga sekitar. Brigadir Kusnin sudah satu setengah tahun terakhir mengabdikan dirinya sebagai pembina bagi petani di Desa Tungkaran Kecamatan Martapura Kota Banjar.

Berawal dari seringnya Brigadir Kusnin mensosialisasikan bahaya pembakaran lahan, akhirnya Kusnin menggerakan warga untuk membuka lahan produktif. Kusnin memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif dengan menanam cabe dan semangka.

"Untuk membina petani dan mengelola lahan tidur ini Kusnin hingga rela merogoh uang dari gaji selama 3 bulan. Beruntung apa yang dilakukan Kusnin membuahkan hasil. Lahan seluas delapan hektar ini telah tiga kali panen.

Bahkan pembeli hasil panen ini datang sendiri dari berbagai provinsi tetangga. Berawal dari hanya setengah hektar lahan tidur kini Kusnin dan warga telah mampu menggerakkan ekonomi kelompok tani Bhayangkara maju bersama yang beranggotakan 130 orang.

Berkat kiprahnya membantu warga , Kusnin dan kelompok taninya mendapat bantuan berupa traktor tangan dari pemerintah daerah.

Prestasi ini juga membuat jajaran Polres Banjar Kota memberikan bantuan dana bagi Kusnin dan kelompok taninya.

Kapolres Banjar Kota AKBP Takdir sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Brigadir Kusnin dan berharap sikap Kusnin menjadi inspirasi bagi anggota kepolisian diwilayahnya.

Demikian Mulyadi Muis dan Elang Triwarih melaporkan


Cukup Sekian Informasi Tentang Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brigadir Kusnin: Bhayangkara yang Dekat Petani | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/brigadir-kusnin-bhayangkara-yang-dekat.html

Subscribe to receive free email updates: