Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Ada sesuatu yang terlihat baru di tangan Meghan Markle saat ia dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangannya pada Senin (27/11). Pasalnya di jari tangan Meghan Markle terlihat sebuah cincin berlian dari mendiang sang ibu Putri Diana. Cincin tersebut menjadi tanda cinta Pangeran Harry untuk sang kekasih Meghan Markle.

Cincin yang dirancang sendiri oleh sang Pangeran Harry itu, dihiasi oleh tiga buah berlian berkilau yaitu berlian Botswana dan dua berlian lainnya dari koleksi sang ibu, Putri Diana yang meninggal pada 1997. Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkapkan dalam sebuah wawancara yang dibagikannya di media sosial pada hari senin kemarin.

"Ini adalah hal yang sangat istimewa, dimana sebuah hubungan yang berasal dan Botswana dan hal itu sempurna" ungkap Markle kepada Pangeran Harry. Pangeran Harry juga menambahkan "Cincin itu berwarna emas, dan menjadi cincin terfavorit untuk Markle" tambah Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan Meghan Murkle telah berpacaran mulai dari satu setengah tahun yang lalu. Tapi, baru beberapa minggu lalu Pangeran Harry mengajak Meghan Markle ke Botswana.

[caption id="attachment_53749" align="alignnone" width="900"]Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle (Source : nytimes.com)[/caption]

Diketahui, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle awalnya diperkenalkan oleh seorang teman, dalam wawancaranya keduanya mengatakan bahwa mereka tidak begitu mengenal satu dan yang lain. Meghan Markle juga mengaku bahwa sebagai orang Amerika ia tidak banyak tahu tentang kerajaan Inggris dan Pangeran Harry. Serta Pangeran Harry sendiri tidak pernah menonton serial TV Suits dimana Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane.

[caption id="attachment_53751" align="aligncenter" width="675"]Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle Cincin Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Source : nytimes.com)[/caption]

Pangeran Harry melamar Meghan Murkle, di rumahnya di sebuah acara makan malam bulan ini Pangeran Harry langsung melamar Meghan Murkle dan mengajaknya untuk menikah.

"Meghan Markle tidak membiarkan aku menyelesaikan lamaranku. Dia langsung berkata : 'bolehkah aku berkata iya? bisakah aku berkata iya?'" kata Pangeran Harry. "Lalu tiba-tiba Markle langsung memelukku, belum sempat aku memberikan cincinnya dan aku bertanya, 'Dapatkah aku memberikan cicin ini untukmu?' dan Markle baru menjawab 'oh ya, cincinnya!'"tambahnya.

Hari pernikahan Pangeran Hary dan Meghan Markle direncakan akan digelar pada musim semi tahun depan. Semoga semuanya persiapannya berjalan lancar ya.

Selamat atas pertunangannya Pangeran Harry dan Meghan Markle!


Cukup Sekian Informasi Tentang Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berlian Putri Diana Jadi Tanda Cinta Pangeran Harry Ke Meghan Markle | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/berlian-putri-diana-jadi-tanda-cinta.html

Subscribe to receive free email updates: