Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kabar menghebohkan datang dari Bunga Jelitha. Pasalnya, berhembus kabar kalau Bunga Jelitha gagal melenggang di ajang Miss Universe 2017 yang udah berlangsung beberapa hari yang lalu. Namun, bukan hal itu yang menjadi bahan perbincangan, tapi Geofanny ngejek Bunga Jelitha settingan.

Setelah Gagal Melenggang Dalam Ajang Miss Universe 2017, Geofanny Ngejek Bunga Jelitha Settingan


Beberapa hari yang lalu jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan Bunga Jelitha yang gagal melenggang dalam ajang Miss Universe 2017.

Kekecewaannya pun semakin terasa kala, Geofanny ngejek Bunga Jelitha settingan saat melangsungkan ajang Miss Universe 2017 itu.

Semua kekecewaan Geofanny pun awalnya terungkap melalui foto yang direpost ulang oleh akun gosip Mak Rumpita @makrumpita.

"Setelah memberikan opini yang sempat menghebohkan, kemudian Geofanny pun menuliskan klarifikasi dan permohonan maafnya... *nyimak dipojokan*," tulis admin akun gosip Mak Rumpita @makrumpita tersebut.

Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @makrumpita itu tampak, luapan kekecewaan Geofanny karena Bunga Jelitha gagal.

Namun ada yang menohok, dalam status yang tertuang dalam foto tersebut tampak, Geofanny ngejek Bunga Jelitha settingan di hadapan publik.

"Kalau dari pemilihan di Indonesia-nya aja udah 'settingan', jangan ngarep bakal bisa sukses di ajang global-nya, bye #MissUniverse2017 #nyinyir #harusnyakevinataukarina," sahut Geofanny dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @makrumpita itu.

Geofanny Ngejek Bunga Jelitha Settingan ( Dok : @makrumpita)

Karena Luapan Kekecewaanya Bikin Resah, Geofanny Ngejek Bunga Jelitha Settingan Ini Langsung Minta Maaf di Instagram


Luapan kekecewaan Geofanny ngejek Bunga Jelitha settingan ini memang menghebohkan jagat hiburan Tanah Air. Karena itu, Geofanny juga langsung meminta maaf atas statusnya di instagram itu.

"Hai kawan-kawan, saya sebelumnya, minta maaf ya atas pernyataan saya jika menyinggung banyak orang," sahut Geofanny dalam foto yang direpost ulang akun gosip @makrumpita itu.

"Instastory saya cuma sekedar opini yang mungkin benar, dan mungkin salah, tapi yang pasti cuma 2 hal, saya tidak ingin cari musuh, dan itu hanya opini pribadi saya," tandas penyanyi cilik era 1990'an ini.

Permohonan Maaf Geofanny Ngejek Bunga Jelitha Settingan ( Dok : @makrumpita)

Hmmm.. yaudah lah ya, yang sabarrrr babang Geofanny, dan yang sabar juga embak Bunga, semoga tahun berikutnya bisa lolos :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bunga Jelitha Gagal Melenggang Miss Universe 2017, Eh Penyanyi Cilik Ini Bilang Settingan! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/bunga-jelitha-gagal-melenggang-miss.html

Subscribe to receive free email updates: