Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | https://youtu.be/apq3vqchmS4

www.antvklik.com - Guys, tahu band Sunrise? Kalau kamu ngaku kids jaman now yang sering dateng ke event-event yang hype, pasti udah nggak asing lagi sama band Sunrise. Tapi kalau belum kenal sama band yang satu ini, nggak perlu khawatir, soalnya ANTV Klik bakalan ngenalin band yang asik banget ini.

Dengan mengusung misi "Make Emo Great Again" Band Sunrise yang digawangi 5 cowok-cowok cool ini, sudah punya tempat tersendiri. Hampir disetiap gigs-nya, Sunrise selalu sukses menyihir para penontonnya. Apalagi buat mereka yang ngaku suka banget sama musik emo.

Sunrise juga udah punya album sendiri lho, guys. Kalo kamu ngaku anak emo, pasti bakalan masuk banget sama lagu-lagu dari Sunrise. Selain dengerin lagu dari Sunrise, ANTV Klik juga bakalan ngajak kamu buat kenal lebih jauh tentang band ini, lewat sesi Q&A bareng para personelnya.

Kaya gimana sih lagu-lagu dari Sunrise dan gimana serunya sesi tanya jawab barengan sama Band Sunrise?Cek langsung videonya ya, guys.

Personel Band Sunrise


Adri Dwitomo - Vocals

Chandra Erin - Guitars and Vocals

Putra Pra Ramadhan - Drums

Machdis Arie - Bass

Fabian Azami - Guitars

Pastikan juga kamu subscribe kechannel Youtube official ANTV Klik, buat dapetinupdatedari video-video keren yang kami buat.

LIHAT JUGA:Reuni Bareng di The 90s Fest 2017, Jadi Inget Jaman Muda Dulu Deh




Cukup Sekian Informasi Tentang Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yang Ngaku Kids Jaman Now, Ayo Kenalan Sama Band Sunrise | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/yang-ngaku-kids-jaman-now-ayo-kenalan.html

Subscribe to receive free email updates: