Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, berdasarkan hasil rekap selama 6 bulan terakhir, girl group Apink sudah menerima teror bom sebanyak 30 kali dari orang yang tidak dikenal. Saat ini informasi yang sudah berhasil dikantongi oleh pihak berwajib adalah keberadaan sang peneror yang saat ini berada di Kanada.

Teror ini sudah berlangsung sejak bulan Juni, member Apink pun menerima 30 telepon teror dari orang yang tidak dikenal. Teror tersebut pun tidak hanya mereka dapat ketika berada di Korea saja, namun saat member Apink pergi untuk melakukan promo atau menghadiri siaran radio diberbagai Negara.

Bahkan pada tanggal 22 November pihak kepolisian di Tokyo Nakano menerima telepon dari orang yang tak dikenal yang mengatakan bahwa sang peneror telah meletakan bom di sekitar Nakano Zero Hall, yang mana lokasi tersebut adalah lokasi untuk Apink mengadakan konser.

Setelah menerima ancaman teror bom tersebut pun pihak kepolisian bergegas datang ke lokasi untuk melakukan pengecekan, namun yang terjadi adalah tidak ditemukan satu pun benda mencurigakan yang di duga bom. Konser Apink pun harus mengalami penundaan selama satu jam. Hal ini juga terjadi ketika Apink akan mengadakan konser di Taiwan dan Hongkong.

Pelaku Teror Bom Merupakan Mantan Penggemar Apink Yang Sakit Hati


Menurut pihak analisis audio yang dilakukan oleh National Forensic Service, semua teror yang diterima oleh Apink berasal dari satu orang yang sama. Setelah melakukan pelacakan berdasarkan nomor telepon yang digunakan, pelaku teror pun diketahui berusia 31 tahun yang merupakan warga negara Korea - Amerika yang tinggal di Kanada.

Pelaku teror diketahui mantan seorang penggemar Apink yang merasa marah dan kecewa dengan salah satu member Apink yang saat itu melakukan kesalahan.

[caption id="attachment_53415" align="aligncenter" width="703"] Apink Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali[/caption]

Di bulan Juli, pihak kepolisian Gangnam - Seoul meminta bantuan kepada Interpol Kanada untuk melakukan penyelidikan. Setelah mengeluarkan peringatan terakhir untuk pelaku teror agar bisa dipulangkan ke negera asalnya di Korea. Saat ini pihak otoritas kehakiman Korea sedang dalam meminta ekstradisi pelaku dari Kanada, namun proses itu mengalami penundaan sehingga pihak kepolisian Kanada kesulitan untuk menemukan keberadaan tersangka teror.

Dengan kemungkinan bahaya yang masih besar. Setiap hari selalu ada teror bom, pihak kepolisian harus dikerahkan dalam jumlah yang banyak dan acara tersebut harus mengalami penundaan atau bahkan dipindahkan lokasinya.

Oh Jung Hun, selaku direktur pihak agency yang menaungi Apink mengatakan "Para member danstaff sudah kelelahan secara mental dengan ancaman teror bom yang terus datang."

Semoga pelaku teror bom segera tertangkap dan Apink bisa melakukan aktivitas dengan tenang dan kembali ceria untuk menghibur para penggemar.

Baca juga : Eunji Apink Kembali Menerima Ancaman Teror Bom Saat Menghadiri Press Conference Untouchable


Cukup Sekian Informasi Tentang Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dalam Waktu 6 Bulan, Apink Sudah Terima Teror Bom Sebanyak 30 Kali | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/dalam-waktu-6-bulan-apink-sudah-terima.html

Subscribe to receive free email updates: