Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Hallo para kpopers ! Kalian pasti semua udah tau dong pastinya kalau salah satu member EXO yaitu Kai, akan terlibat dalam produksi sebuah mini drama Jepang yang berjudul'Spring Has Come'. Nggak tanggung-tanggung nih, Kai ternyata mendapat bagian sebagai pemeran utama dari drama yang akan di produksi oleh stasiun broadcast WOWOW ini loh!

Di lansir dari allkpop.com drama ini ternyata hanya akan dibuat sebanyak 5 part saja. 'Spring Has Come' merupakan sebuah cerita yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan penulis terkenal Kuniko Mukoda. Dalam drama ini Kai akan beradu akting bersama salah satu aktris bertalenta asal Jepang yaitu Kurashina Kana. Di ceritakan, Kai merupakan seorang fotografer yang sedang mengunjungi Jepang. Ketika di Jepang Kai tinggal bersama Kurashina Kana beserta keluarganya yang merasa kalau kehidupan mereka berubah sejak bertemu dengan Kai.

Ternyata nggak sampai disitu aja kejutannya. Yang lebih menarik, ternyata salah satu penyanyi yang akan mengisi soundtrack drama itu adalah EXO ! Yups, sudah di konfirmasi oleh pihak produksi bahwa EXO akan membawakan salah satu Sountrack mini drama tersebut yang berjudul 'Lovin' You Mo'.

Dalam sebuah wawancara, Kurashina Kana mengatakan bahwa lokasi syuting menjadi sangat hidup karena kehadiran Kai. Tak mau ketinggalan, Takahata Atsuko yang merupakan salah satu pemain drama'Spring Has Come' juga mengatakan bahwa Kai bisa di ibaratkan sebagai angin yang datang setelah hujan.

Intip yuk beberapa foto bocoran adegan seru dari drama Jepang'Spring Has Come' di bawah ini !

Gimana nih guys setelah kamu ngeliat potongan beberapa scane drama ini? Pastinya makin nggak sabar dong. Tenang guys, rencananya drama ini akan segera dirilis pada tanggal 13 Januari mendatang! wiiiii makin nggak sabar bukan...


Cukup Sekian Informasi Tentang Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip Bocoran foto Kai EXO Bersama Para Pemain Drama Jepang 'Spring Has Come' | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/intip-bocoran-fotokai-exo-bersama-para.html

Subscribe to receive free email updates: