Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Nama Roro Fitria memang selalu saja menebar sensasi. Bukan cuma tentang ritual-ritual kejawen yang kerap kali diperbincangkan, tapi foto yang diunggah Roro Fitria ini juga membuat heboh dunia maya. Bahkan, karena itu, Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen

Selain Ritual Kejawen, Foto Yang Diunggah Dibilang Editan Juga Membuat Heboh, Bahkan Membuat Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen


Kabar menghebohkan datang dari DJ Seksi, Roro Fitria. Terendus kabar kalau setiap kali foto yang diunggah dirinya dibilang editan sama netizen.

Karena itu, Roro Fitria langsung nyolot sama netizen yang bilang kalau foto yang diunggahnya di instagram merupakan foto editan.

Semua ini diungkap oleh akun gosip igtainment @igtainment. Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip igtainment @igtainment ini tampak Roro Fitria mengenakan kebaya berwarna hijau dengan make up yang super tebal dan terkesan menor.

"Nyai kan udah cantik nih, kenapa fotonya harus di edit," kata seorang netizen di foto @igtainment itu.

"Inggih matur nuwun mba Fanny atas perhatiannya, unsur edit maupun tidak, bukan hal penting untuk diperdebatkan," sahut Roro Fitria.

"Kita lebih mengedapkan nilai/value yang akan disampaikan dari suatu gambar, salam sukses untuk mbak sekeluarga," tambahnya.

Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen Gara-Gara Ini ( Dok : @igtainment)

Seakan Gak Terima Dengan Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen Ini, Netizen Yang Lain Pun Memujinya


Setiap aktris pasti memiliki haters dan lovers yang selalu mengiringi perjalanan keartisan para selebritis. Begitu juga dengan Roro Fitria.

Meski Roro Fitria langsung nyolot sama netizen saat bilang dirinya mengedit foto, netizen lainnya malah memuji tingkah laku DJ Seksi ini.

"Dy aslinya bertolak blakang bgt sih sm perannya d tv. Kyk mr.bean '," kata netter.

"kg kan hp canggih n udh filter smua ya sah2 ajalah di pake kan beli2 mahal n di sediain ya buat di nikmatin kn????ahahah jdi kenpa juga di tanyain yg koment smaa nyai roro psti kurang piknik'," sahut netter yang lain.

"Gue pernah ketemu sama dia, baik banget, aslinya cantik beneran bening gak dandan sama sekali. Kalau di medsos atau tv suaranya agak di lebay2in ya mungkin kaya tuntutan peran aja. Kaya komeng suara aslinya kan gt," ungkap yang lainnya.

"Orgnya lembut dan santun ya?," ungkap netter yang lainnya lagi.

"Respect "," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm.. ya udah lah ya, mau editan atau gak, embak Roro Fitria tetep cantik kaaan netijen? :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibilang Suka Ngedit Foto, Eh Roro Fitria Langsung Nyolot Sama Netizen! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/dibilang-suka-ngedit-foto-eh-roro.html

Subscribe to receive free email updates: