Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Banyak cara yang dilakukan oleh pasangan selebritis untuk merintis usaha selain menjadi seorang aktris. Begitu juga dengan yang dilakukan oleh aktris senior, Nia Zulkarnaen. Bersama dengan suami, Nia Zulkarnaen merintis usaha kedai kopi.

Setelah Lama Gak Terdengar Kabarnya, Nia Zulkaranen Merintis Usaha Kedai Kopi Bersama Sang Suami, Ari Sihasale


Kabar mengejutkan datang dari aktris senior, Nia Zulkarnaen. Pasalnya, berhembus kabar kalau ternyata diam-diam Nia Zulkarnaen merintis usaha kedai kopi bersama sang suami, Ari Sihasale.

Kedai kopi Alenia Papua Coffee n Kitchen yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini memang khusus disajikan untuk kalian para kaum muda-mudi yang ingin melihat keunikan budaya Indonesia khususnya Indonesia Timur.

Hal ini juga disampaikan oleh Nia Zulkarnaen. Bahkan, mengangkat budaya Indonesia Timur ini memang menjadi alasan penting untuk Nia Zulkarnaen merintis usaha kedai kopi bersama sang suami, Ari Sihasale.

"Ide utamanya sih memang karena kita berdua pecinta ikan segar ya, apalagi memang Ale kan keturunan Papua juga," katanya,

"Apalagi aku juga pecinta kopi, dan aku pengen nunjukin kalau kopi dari Indonesia Timur," sahutnya saat berbincang sama ANTV.

http://ift.tt/2BnmOla

Bahkan, Nia Zulkarnaen Merintis Usaha Kedai Kopi Bersama Ari Sihasale Ini Bukan Cuma Tentang Kopi


Bukan cuma tentang kopi saja, namun alasan Nia Zulkarnaen merintis usaha kedai kopi bersama sang suami ini juga karena dia ingin mengangkat budaya dan makanan khas Indonesia Timur.

"Ya, kita berdua ingin mengangkat budaya dan makanan khas Indonesia Timur," katanya.

"Makanya disini bukan hanya kopi khas Papua saja yang bermacam-macam, tapi juga makananya," sahutnya lagi.

"Bukan cuma itu aja, setiap hari kita juga pasti ada beberapa seniman Papua yang unjuk gigi di Alenia Papua Coffee ini," tandas Nia Zulkarnaen.

Bukan cuma mengangkat budaya, makanan dan minuman kopi khas Indonesia Timur ini, namun, istri Ari Sihasale ini juga menjual.

Yap, menjual hasil karya seniman Papua yang memang sengaja dipertontonkan di kedai kopinya ini. Supaya orang Indonesia juga bisa lebih mencintai budaya sendiri.

"Ya, pasti ada tujuannya, kalau bukan kita yang mengangkat budaya Indonesia, siapa lagi, makanya disini selain ada pertunjukan," katanya,

"Disini juga ada hasil karya seniman Papua yang bukan cuma kita pajang aja tapi juga kita jual," tandas istri Ari Sihasale ini.

Diketahui memang, Nia Zulkarnaen merintis usaha kedai kopi bersama sang suami ini langsung diambil dari produsen kopi dari Papua.

Berminat? makanya datang yuk ramai-ramai ke Alenia Papua Coffee and Kitchen di JL. Kemang Raya No 66 B, Jakarta Selatan. :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lama Vakum, Ternyata Nia Zulkarnaen Buka Kedai Kopi Papua Sama Suami! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/lama-vakum-ternyata-nia-zulkarnaen-buka.html

Subscribe to receive free email updates: