Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Hubungan keluarga antara tante dan keponakan ini sepertinya udah gak akur. Bahkan, kemarin secara blak-blakan Millendaru menyindir Ashanty tentang pencitraan. Kini giliran Ashanty nyinyirin balik Millendaru. Benarkah?

Saling Sindir-Menyindir, Kini, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru Melalui Video Yang Diunggahnya di Instagram


Baru-baru ini kabar menghebohkan datang dari penyanyi cantik, Ashanty. Pasalnya nih terendus kabar selain Millendaru nyinyir Ashanty pencitraan, kini giliran Ashanty nyinyirin balik Millendaru.

Semua ini diungkap oleh akun gosip igtainment @igtainment. Dalam video yang direpost ulang akun gosip igtainment @igtainment tampak Ashanty tengah berbelanja di sebuah Mall bareng para asistennya.

"Hayooo siapa yang blg pencitraan tadi ?," tulis admin akun gosip @igtainment.

Namun, bukan itu yang menjadi fokus utama, tapi ternyata dalam video itu juga, Ashanty nyinyirin balik Millendaru dengan mengucapkan kalimat 'pencitraan' bersama asisten-asistennya di sebuah Mall.

"Lihat lihat, belanja belanja belanja," kata Ashanty.

"Aduh, ya Allah bunda baik banget," sahut asisten Ashanty dalam video tersebut.

"Ahahha, pencitraan lo," kata istri Anang Hermansyah.

"Bukan jaga image juga lho, sorry lho," ungkap asisten Ashanty itu lagi.

Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru di Instagram ( Dok : @igtainment)

Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru Ini Menandakan Kalau Perseteruan Keluarga Ini Belum Berujung


Memang hubungan keluarga antara Ashanty dan Millendaru lagi gak akur. Apalagi, semenjak kabar video panas Millendaru tersebar luas di dunia maya.

Kala itu, Ashanty benar-benar marah besar dan mengungkapkan kekecewaannya sama Millendaru yang udah sangat dekat sama dirinya itu.

Bahkan, beberapa kali Ashanty mencurahkan isi hatinya di sosial media tentang kelakuan keponakannya tersebut dan memberikan wejangan berkali-kali untuk Millendaru.

Namun sepertinya kesabaran Ashanty ini udah habis dan terkesan menjauhkan diri dari keponakannya tersebut walaupun, Ashanty sebagai keluarga masih kerap kali mengundang Millendaru ke acara keluarga besarnya.

Hmmmm.. namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi terkait dari Ashanty soal video truth or drink yang dibikin oleh Millendaru dan sahabatnya itu, Aby Respati yang udah beredar luas di dunia maya.

Hmm karena perseteruan Millendaru dan Ashanty ini, netizen pun ikut bereaksi dan malah menyerang Millendaru sebagai keponakan yang gak tau diri.

Hmm.. ya udah lah yang sabar yaa bundadari Ashanty :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disindir Soal Pencitraan Sama Keponakan, Ashanty Nyinyirin Balik Millendaru! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/disindir-soal-pencitraan-sama-keponakan.html

Subscribe to receive free email updates: