Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Siapa yang gak kenal dengan artis kocak yang satu ini. Andre Taulany! Sejak keluar dari grub band yang telah membesarkan namanya didunia hiburan, Andre kembali manggung bersama Stinky dalam Acara the 90s festival, yang dilaksanakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta 25 November 2017. Acara ini merupakan acara Reunian untuk bernostalgia kembali dengan band-band yang sempat hits pada era tahun 90an. Pada malam ituAndre Taulany tampil kocak saat manggung bersama Stinky di acara 90's Festival.

Pada saat Andre manggung lagi bersama Stinky di 90's Festival, suasana saat itu sangat terasa segar karna adanya sentuhan komedi yang disajikan oleh Andre sebelum mempersembahkan sebuah lagu yang akan dibawakan. Gaya komedinya tersebut sangat menghibur penonton. Tidak heran karna saat ini Andre Taulani telah dikenal sebagai seorang komedian.

Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung Bersama Stinky Di 90's Festival


"Ngeband doang sudah biasa. Di sini ngeband sambil ngelawak, tuh pada senang. Coba lihat tuh semua mukanya senang. Makanya sering-sering aja bikin orang ketawa dapat pahala," jelasnya.

Berbagai bentuk komedi yang disajikannya seperti, Berpidato seperti seorang ustadz lah, bercanda ngatain temen-temen satu bandnya lah. Bahkan Andre sempat candai anak-anaknya pada saat itu. Saat Andre sedang menyanyikan sebuah lagu, Anak-anaknya sempat naik keatas panggung yang menambah keceriaan penampilan Stinky saat itu.

[caption id="attachment_53181" align="aligncenter" width="300"]Andre Taulan tampil kocak saat manggung Andre Taulany tampil kocak saat manggung[/caption]

"Adik-adik maaf, bisa pada balik ke belakang dulu? Ini kita lagi nge-band. Dijatah hajatan kampung. Tenang aja habis ini duit papa, papa kasih kamu. Biasa anak-anak kids jaman now," canda Andre disambut tawa penonton. Candaan Andre pada anak-anaknya. Sontak membuat penonton tertawa,

Disaat saat Andre akan menyanyikan lagu terakhir yaitu lagu 'Mungkinkah' yang sangat ditunggu-tunggu para penonton yang hadir ke acara 90's festival, Andre di teriakin penonton "Andre kelamaan bercanda, nyanyi buruan!". Penonton tidak sabar untuk mendengarkan lagu tersebut karena memang lagu itu membekas di hati mereka dan membuat mereka lebih bernostalgia di era 90an."Biarin aja, sengaja gua lama-lamain,"sahut Andre menanggapinya.

[caption id="attachment_53182" align="aligncenter" width="300"]Andre Taulan tampil kocak saat manggung Andre Taulany tampil kocak saat manggung[/caption]

Selain candaan yang ringan yang menyinggung tentang suasana sekitar panggung 90's festival, Andre sempat mengeluarkan candaan yang menyinggung politik yang sedang menjadi sorotan ditanah air saat ini.

Selain berharap penonton bisa melepas kerinduan mereka di lagu terakhir, Andre juga berpesan agar pulang dari acara ini penonton jangan sampai menabrak tiang listrik.

"Pesan saya pulang dari sini matanya dipakai. Jangan tiang listrik ditabrak," tambahnya disambut riuh tepuk tangan ratusan penonton yang memadati sekitar panggung 90's festival pada hari itu.

nah ANTVLovers Selain Stinky bersama Andre Taulany, acara 90's festival yang diselenggarakan pada tanggal 25 November 2017 dimeriahkan oleh berbagai artis yang memang berjaya pada tahun 90an.


Cukup Sekian Informasi Tentang Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gabung Lagi Bersama Stinky, Andre Taulany Tampil Kocak Saat Manggung di 90's Festival | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/gabung-lagi-bersama-stinky-andre.html

Subscribe to receive free email updates: