Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Kekompakan antara Ashanty dan kedua anak Anang Hermansyah ini memang patut diacungi jempol. Bahkan, saking dekatnya, Azriel Hermansyah udah gak sungkan lagi manja sama Ashanty.

Saking Dekatnya Dengan Ibu Sambungnya, Azriel Hermansyah Udah Gak Sungkan Lagi Manja Sama Ashanty


Semenjak menjadi istri Anang Hermansyah, Ashanty memang tampak begitu dekat dengan kedua anaknya, Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Karena itu, Azriel Hermansyah udah gak sungkan lagi manja sama Ashanty. Semua kedekatan antara Azriel dan Ashanty terekam dalam unggahan foto yang direpost ulang oleh akun gosip @igtainment belum lama ini.

"Caption ziel untuk bunda Ashanty ''๐Ÿ‘," tulis admin akun gosip @igtainment belum lama ini.

Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @igtainment itu tampak, Azriel Hermansyah udah gak sungkan lagi manja sama Ashanty.

Bahkan, caption yang adik Aurel Hermansyah ini tulis benar-benar menyentuh hati. Dia mengungkapkan, bahwa gak ada yang bisa menggantikan Ashanty meski hanya menjadi seorang ibu sambung untuk dirinya dan kakak tercintanya, Aurel Hermansyah.

"Tidak ada yang dapat menggantikan anda," sahut Azriel Hermansyah dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @igtainment itu.

Azriel Hermansyah Udah Gak Sungkan Manja Sama Ashanty (Dok : @igtainment)

Seperti Biasa, Netizen Selalu Aja Bisa Mengomentari dan Mengkritik Waktu Tahu Kalau Azriel Hermansyah Udah Gak Sungkan Lagi Manja Sama Ashanty


Kekompakan dan kedekatan Ashanty dengan kedua anak Anang Hermansyah ini memang patut diacungi jempol. Bahkan, saking dekatnya, Ashanty udah menganggap kedua anak suaminya itu sebagai anak kandungnya sendiri.

Hal ini tampak saat sosok Ashanty memang begitu penting untuk keluarga Anang Hermansyah. Dan Ashanty juga merupakan sosok yang sangat dikagumi oleh kedua anak Anang Hermansyah.

Namun, seperti biasa, selalu ada netizen yang siap mengomentari dan mengkritik kedekatan Azriel Hermansyah udah gak sungkan lagi manja sama Ashanty.

"Postingannya wajar aja kok, wajar dia dari kecil dididik dibesarkan sama ibu sambungnya, jd lbh deket sama ibu sambungnya. Lgian masa kecil masa anak kecil masa manja nya sama orangtua, sedang dia masa kecil disakiti oleh ibu kandungnya ditinggal ibu kandungnya jadi wajar kan dia dgn kebiasaan sehari2 sama ayah dan bunda sambungnya, jd wajar2 aja dia sayang ibu sekarang," kata netter.

"So sweettttt," tambah netter yang lainnya lagi.

"Yg ngejudge ga pernah ngerasain orang tua nya cerai sih....Ga pernah ngrasain disakiti seorang wanita yg seharusnya jadi malaikat utk anaknya.... '''," tandas netter yang lainnya lagi.

Hmm... ya udah lah ya netijennn.. dukung ajaa yuk kekompakan keluarga Anang Hermansyah ini :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manjanya Azriel Hermansyah Sama Ashanty Terekam Dalam Unggahan Foto Ini! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/manjanya-azriel-hermansyah-sama-ashanty.html

Subscribe to receive free email updates: