Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Rata-rata umur hewan berapa sih? Tiga tahun? Lima tahun? Atau ada yang 10 tahun? Walau sebenarnya umur hewan tentunya nggak sama. kucing atau anjing biasanya bisa hidup sampe 15 tahun, bahkan bisa ada lebih satu abad kayak kura-kura. Tapi lo tau gak si kalau hewan yang umurnya pendek bahkan ada yang berumur 24 jam doang lho. Nah berikut ini jenis-jenis hewan berumur pendek, bahkan ada berumur 24 jam.

Hamster


[caption id="attachment_53992" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Hamster Suriah atau Hamster Emas, atau nama ilmiahnya Mesocricetus Auratus adalah seekor jenis hamster anggota subfamily Cricetinae. Di alam bebas, mereka adalah binatang yang terancam, tapi popular sebagai binatang peliharaan juga binatang untuk penelitian ilmu pengetahuan. Hamster Suriah dewasa bisa berkembang dari panjang 12.5 Cm sampe 17.5 Cm, dan lama hidupnya sekitar 2 sampe 3 tahun.

Mosquito Fish


[caption id="attachment_53994" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Ikan Musquito ikan yang seukuran telapak tangan. Ikan ini adalah master dalam ketahanan dan bisa ditemuin juga di Teluk Meksiko dengan nama Gambusia. Ikan kecil ini cuma punya umur pendek sekitar 2 tahun tapi tidak kayak kebanyakan ikan lainnya. Ikan ini ngelahirin di usia muda, yang ningkatin peluang ikan Mosquito bertahan hidup sebagai suatu spesies. Selain itu juga, ikan Mosquito bisa ngelahirin berkali-kali per musim kawin dan tiap kali kawin bisa ngasilin antara 50 sampe 100 ikan muda. Mereka juga bisa bertahan di kondisi buruk daripada ikan lainnya yang menambah kelangsungan hidup mereka sebagai spesies.

Brine Shrimp


[caption id="attachment_53989" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Artemia Salina adalah nama ilmiah buat Brine Shrimp atau bahasa Indonesianya udang air garam. Udang hidup di air asin ini merupakan keluarga krustasea air atau binatang yang bercangkang. Brine Shrimp ini Cuma bisa hidup di air asin dan siklus hidup biologisnya cuma 1 tahun.

Labord's Chameleon


[caption id="attachment_53991" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Bunglon Labord ini cuma bisa di dapetin di pulau Madagaskar. Bunglon unik ini cuma punya siklus hidup 1 tahun yang ngejadiin hewan ini jadi salah satu mahluk 'terbesar' yang berusia pendek. Setiap tahun bunglon muda lahir di bulan November dan jadi dewasa secara seksual untuk kawin pada akhir JanuariFebruari. Sebelom generasi baru dilahirin lagi di bulan November, semua populasi bunglon dewasa unik ini menemui ajalnya.

Capung


[caption id="attachment_53990" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Capung dan capung jarum merupakan kelompok serangga yang tergolong ke dalam bangsa Odonata. Serangga ini jarang jauh-jauh dari air, karna tempat mereka bertelur dan ngabisin masa pra-dewasa anak-anaknya adalah di air. Capung dan capung jarum menyebar luas, di hutan-hutan, kebun, sawah, sungai dan danau, hingga ke perkarangan rumah dan lingkngan perkotaan. Ditemuin mulai dari tepi pantai sampe ketinggian lebih dari 3000 mdpl. Capung dewasa cuma bisa hidup maksimal selama empat bulan.

Lebah Pekerja


[caption id="attachment_53996" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Mungkin waktu 4 atau 5 minggu adalah waktu yang sebentar buat manusia, tapi buat lebah, rentang waktu ini adalah seumur hidup. Lebah pekerja ini ngabisin hampir seluruh hidupnya buat kerja ngebangun dan memperkuat sarang. Kalo kita disuruh ngabisin hidup buat kerja jagain sarang pasti kita bakal protektif banget buat ngejagain sarang itu, dalam hal ini, lebah juga bakalan ngelindungin sarangnya dari perusak atau predator dengan ngorbanin nyawa mereka. Satu-satunya senjata mereka yaitu sengat, bakalan ngebuat mereka kehilangan nyawa setelah mereka ngelepasin sengat ke perusak atau predator.

Drone Ant


[caption id="attachment_53995" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Meski Drone Ant punya rentang usia yang sebentar, sekitar 2 minggu. Hidupnya agak beda dengan lebah pekerja. Nggak ada pekerjaan berat tanpa akhir buat mahluk ini. Karna pekerjaan Drone Art cuma makan dan berkembang biak.

Mayflies


[caption id="attachment_53993" align="aligncenter" width="300"]Hewan berumur pendek Hewan berumur pendek[/caption]

Mayflies atau lalat capung ini punya 2.500 spesies yang tersebar di seluruh dunia. Lalat capung bergantung pada kuantitas bukannya kualitas hidupnya buat kelangsungan hidup mereka di bumi. Karna dipengaruhi sama siklus hisupnya yang sangat pendek, sekitar 1 24 jam aja. Demi mempertahankan populasinya, lalat capung ini harus terus bereproduksi dengan jumlah yang banyak biar tetap mempertahanin kuantitas atau jumlah spesiesnya dalam jumlah yang banyak biar nggak punah


Cukup Sekian Informasi Tentang Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hewan Berumur Pendek, Bahkan Ada Yang Berumur 24 Jam. | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/hewan-berumur-pendek-bahkan-ada-yang.html

Subscribe to receive free email updates: