Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Sepertinya kasus perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn masih berlanjut hingga kini. Bahkan, berhembus kabar kalau Jennifer Dunn gak dapet sepeser harta suaminya tersebut. Benarkah?

Karena Ulahnya Sebagai Perebut Suami Orang, Beredar Kabar Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeser Harta Suaminya


Kasus perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn ini memang sepertinya gak kunjung usai. Apalagi, berhembus kabar kalau Jennifer Dunn memang telah mengaku kalau dirinya udah pernah menikah siri dengan suami Sarita Abdul Mukti Desember 2015 silam.

Mengetahui kabar tersebut, Sarita Abdul Mukti dengan tegas mengutarakan kalau bisa dipastikan Jennifer Dunn gak dapet sepeser harta suaminya, Faisal Haris.

Semua ini diungkap oleh akun gosip @komentatorpedas. Dalam foto yang direpost ulang oleh akun gosip @komentatorpedas ini tampak kutipan Sarita Abdul Mukti.

"Harus itu bunda, jangan kasih ruang untuk valakor....setuju....," tulis admin akun gosip @komentatorpedas itu.

Yap, kutipan Sarita Abdul Mukti yang dengan tegas dan secara pasti kalau Jennifer Dunn gak dapet sepeser harta suaminya.

"Harta-harta (Jennifer dari Haris) harus ditarik, semua dibelanjakan untuk perempuan itu hasil uang kami," sahut Sarita Abdul Mukti dalam foto yang direpost ulang akun gosip @komentatorpedas itu.

"Uang saya dan anak-anak saya, jadi harus di pertanggung jawabkan, karena saat berpisah saya bawa anak, jadi hak anak-anak," tambahnya.

"Karena sebelum menikah, gak ada harta sama sekali," tandas istri Faisal Haris itu.

Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeser Harta Suami Sarita Abdul Mukti ( Dok : @komentatorpedas)

Seperti Biasa, Netizen Langsung Mendukung Langkah Sarita Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeser Harta Dari Suaminya Itu


Kasus perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris ini membuat sebagian orang khususnya netizen di dunia maya geram.

Banyak netizen yang mendukung Sarita Abdul Mukti mengambil langkah menyingkirkan Jennifer Dunn dari kehidupannya.

"Umi sarita ini cerdasss '," kata netter.

"Pelakor cape miskin akhirnya harus miskin again '," tambah netter yang lainnya lagi.

"Jng ksj kndor bun. .," ungkap netter.

"Y bunda @queen_saritaabdulmukti jngn kasih kesempatan buat valakor...," tandas netter yang lainnya lagi.

"Karena sblm menikah tidak ada harta sama sekali - tariiikkk smuaaa bundaa saritaa kapokmu kpn tuh si jedun ๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ‘ฝ," tutup netter yang lainnya lagi.

Hmmm.. Ya udah lah ya, yanggg sabar ya bunda, Insha Allah semuanya segera berakhir :)


Cukup Sekian Informasi Tentang Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Istri Faisal Haris Tegaskan Kalau Jennifer Dunn Gak Dapet Sepeserpun Harta Suaminya! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/istri-faisal-haris-tegaskan-kalau.html

Subscribe to receive free email updates: