Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Kabar gembira untuk para penggemar Katy Perry, pasalnya pelantun Firework" akan kembali menyapa para penggemarnya di indonesia. Konser Katy Perry 2018 yang bertajuk WITNESS: The Tour" yang akan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, 14 April 2018.

[embed]http://ift.tt/2k6qd3C]

Pada kali konser tour bintang pop ini akan mempromosikan album terbarunya yang bertajuk Witness" guys. Wah pasti sangat special banget nih, loe jangan sampai kelewatan untuk menonton konser Katy Perry kali ini.

Sejak dirilis pada 9 Juni 2017, album tersebut berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Billboard 200. Pencapaian tersebut menjadikan album Katy itu berhasil merajai puncak tangga lagu. Hebat yah guys! sangat disayangkan sekali kalo loe gak nonton konser yang di gelar pada bulan April 2018 ini.

WITNESS: The Tour"


Katy Perry juga sudah mengawali konser WITNESS: The Tour" sejak september lalu guys, setelah album barunya dirilis. Salah satu lagunya dalam album tersebut adalah Swish Swish" yang disebut-sebut menyindir sahabat dari Ed Sheeran yaitu Taylor Swift. Memang kedua penyanyi tersebut memiliki hubungan yang kurang baik.

Konser WITNESS: The Tour" juga digeler beberapa negara dunia, Yaitu Tokyo, Hong Kong, Taipei, Singapore, Bangkok dan Jakarta.

Memang ini bukan pertama kali Katy Perry menggelar konsernya di Indonesia. Sebelumnya ia pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2012 dan 2015. Walapun ini yang ketiga kalinya pelantun Hours" menggelar konsernya, tidak membuat para penggemarnya merasa bosan bahkan ini membuat para penggemarnya sangat gembira. Bener gak guys?

Nah nih guys untuk harga tiketnya, telah dibagi dalam beberapa kategori untuk Platinum IDR 5jt, Festival A IDR 4jt, Festival B IDR 3jt, Gold IDR 2jt, Silver IDR 1,3 jt dan Bronze IDR 900rb. Loe bisa pesan tiketnya melalui Book My Show.

[embed]http://ift.tt/2BusHgG]

Untuk loe penggemar Katy Perry jangan sampai terlewatkan untuk menonton konsernya, karena Katy Perry akan mempromosikan album terbarunya dalam konsernya tersebut. pasti loe tau kan konser Katy Perry selalu menyugukan penampilan yang menarik dan tak hanya penampilannya saja doi juga mendekorasi panggung nyentriknya.

Gimana ANTVLovers? Tertarik untuk membeli tiketnya? Pasti dong, kalian bisa langsung pesan tiketnya mulai hari ini.


Cukup Sekian Informasi Tentang Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konser Katy Perry "WITNESS: The Tour" 2018 di Indonesia | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/konser-katy-perry-witness-tour-2018-di.html

Subscribe to receive free email updates: