Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com Persoalan hubungan asmara Selena Gomez dan Justin Bieber yang selalu menjadi perbincangan hangat karena hubungannya yang sangat viral. Perasaan Selena Gomez dan Justin Bieber kini sedang bahagia dan penuh cinta yang menghiasi hati mereka. Namun nyatanya, keluarga Selena Gomez masih belum siap menerima Justin Bieber. Loh kok bisa?

Sejak memutuskan untuk balikan, mereka tidak lagi segan menghabiskan waktu bersama dan bahkan memamerkan kemesraannya di depan umum guys. Kalo loe ngeliat langsung kemesraannya mereka berdua gimana guys? pasti baper lah yah haha.

Walapun mereka berdua sedang bahagia, namun sayangnya keputusan Selena Gomez dan Justin Bieber kali ini belum bisa diterima begitu saja oleh semua pihak termasuk orang terdekat dan keluarganya. Terbukti, hingga saat ini keluarga Selena Gomez masih belum bisa menerima kenyataan jika Justin Bieber kembali masuk dalam kehidupan mantan bintang Disney tersebut.Keluarga Selena Gomez tolak Justin Bieber kembali ke kehidupan Selena karena kekecewaan mereka.

Memang sebelumnya Justin Bieber telah menyakiti Selena Gomes. Dan hal itu membuat keluarga dari Selena Gomez kecewa kepada Justin Bieber. Apalagi kini mereka telah kembali dan balikan menjalin hubungan asmaranya.

KarenaKeluarga Selena Gomez tolak Justin Bieber, Mereka Rayakan Thanksgiving Secara Terpisah


Dilansir dari E! Online, salah seorang sumber juga sempat menyampaikan jika sebenarnya Selena Gomez juga belum siap mengajak Justin Bieber bertemu dengan keluarganya. Tak heran jika pada akhirnya mereka merayakan momen Thanksgiving secara terpisah.

Tapi gimana menurut loe para penggemar mereka berdua seneng gak? dan bisa menerima kalau mereka balikan guys? atau kalian sependapat seperti keluarga Selena Gomez yang masih belum bisa menerima Justin Bieber.

"Mereka berdua merayakan Thanksgiving bersama keluarganya. Justin pulang ke Kanada sementara Selena ada di Texas. Mereka masih baik-baik saja, dan sudah sepakat jika yang terbaik saat ini adalah liburan bersama keluarganya masing-masing," ujar sang sumber.

"Selena merasa terlalu cepat untuk mengajak Justin ke Texas bersamanya. Keluarganya masih belum terbiasa karena status mereka yang baru saja balikan." Sang sumber menambahkan.

Ini menjadi tantangan untuk Justin Bieber agar bisa diterima kembali oleh keluarga Selena Gomez, Justin Bieber harus membuktikan kalo dia benar-benar mencintai Selena Gomez dan akan menjaga Selena Gomez dan yang lebih penting adalah Justin harus bisa menjaga perasaan dari Selene jangan sampai menyakiti Selena Gomez lagi. Gimana menurut kalian ANTVLovers? Setuju gak guys?


Cukup Sekian Informasi Tentang Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Selena Gomez Tolak Justin Bieber Karena Sakit Hati Selena Disakiti | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/keluarga-selena-gomez-tolak-justin.html

Subscribe to receive free email updates: