Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Operasi plastik di Negara Korea Selatan adalah hal yang sudah sangat biasa dilakukan. Bahkan ada sebuah acara khusus yang dibuat oleh salah satu stasiun televisi untuk melakukan operasi plastik kepada orang-orang yang mengalami kasus bully hanya karena fisik mereka yang dianggap buruk. Acara tersebut memiliki judul 'Let Me In'.

Dilansir dari sebuah acara bernama Nextshark, yang merupakan versi Thailand dari Let Me In, baru-baru ini acara tersebut menayangkan sebuah kisah seorang pria Thailand berusia 22 tahun bernama Noppajit Monlin. Ia mengalami gangguan kecemasan sosial akibat sering di bully karena wajahnya. Karena gangguannya itu Monlin menghindari berinteraksi dengan orang lain. Bahkan ketika jam makan, ia akan menyendiri untuk menghindari ejekan dari orang-orang di sekitarnya.

[caption id="attachment_53905" align="aligncenter" width="635"]Monlin Sebelum melakukan Operasi Monlin sebelum melakukan Operasi[/caption]

Setelah melalui proses seleksi panjang, akhirnya Monlin memutuskan untuk melakukan operasi plastik dalam acara 'Let Me In Thailand'. Pria ini terbang ke Korea Selatan untuk melakukan serangkaian prosedur untuk membenahi struktur wajahnya.

Proses operasi yang ia lalui membutuhkan waktu untuk recovery selama 3 bulan. Setelah proses recovery-nya selesai, hal pertama yang ia lakukan adalah kembali ke negaranya untuk menemui ibunya. Sesaat sang ibu tidak mengenali anaknya, tapi setelah ia memeriksa tanda-tanda di tubuh Monlin, ia akhirnya percaya dan kemudian memeluk Monlin sambil bercucuran air mata haru.

[caption id="attachment_53903" align="aligncenter" width="635"]Monlin Setelah melakukan Operasi Monlin setelah melakukan Operasi[/caption]

Ibu Monlin memang selalu melalui hari-harinya dengan perasaan bersalah karena telah melahirkan Monlin dengan wajah seperti itu. Ia merasa gangguan sosial yang dialami oleh anaknya itu adalah kesalahan dirinya.

Operasi plastik yang dilakukan oleh Monlin berhasil merubahnya menjadi pria yang sangat tampan. Hal itu benar-benar mengubah kehidupan Monlin sampai 180 derajat,

Hidupku begitu sangat berubah, dulu aku begitu sering mendapatkan penolakan karena wajahku. Sebelum melakukan operasi, orang sering mengatakan kalau wajahku tidak normal dan lingkungan menolakku. Tapi sekarang orang-orang memandangku dengan cara yang berbeda. Aku berteman dengan banyak orang dan aku sangat senang"

Sepertinya kehidupan Monlin setelah melakukan operasi plastik benar-benar berubah yah guys. Gimana nih guys, tertarik merubah hidup kamu lewat operasi plastik juga ??


Cukup Sekian Informasi Tentang Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Thailand Ini Lakukan Operasi Plastik Karena Di Bully, Hasilnya Woow! | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/pria-thailand-ini-lakukan-operasi.html

Subscribe to receive free email updates: