Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com -Berbicara Pulau Nusakambangan mungkin loo berpikir kali ini gue bakal membahas tentang para nara pidana yang ditahan disana bukan ? Namun kali ini gue tidak membahas tentang itu melainkan membahas tentang misteri mahluk gaib pemakan mayat di nusa kambangan.

Kawuk mahluk gaib pemakan mayat


[caption id="attachment_48455" align="aligncenter" width="500"]mahluk gaib mahluk gaib[/caption]

Kawuk adalah sebutan untuk makhluk misterius ini di Nusakambangan yang memiliki bentuk seperti perpaduan antara biawak dan komodo. Bedanya, tubuhnya lebih besar dari kedua hewan itu dan dapat berdiri dengan dua kaki seperti manusia.Konon, banyak warga menceritakan bahkan mengaku melihat dengan mata kepala mereka sendiri Kawuk senang memakan mayat manusia dan bahkan dia pun tidak ragu untuk menyerang manusia yang masih hidup jika terpaksa.

Tidak hanya di Nusakambangan saja, kisah tentang Kawuk pun beredar di kawasan Pangandaran, Jawa Barat. Warga Desa Solok Timur, Pangandaran, memiliki pantangan untuk menyimpan mayat di rumah meskipun mayat itu mengembuskan nafas terakhirnya pada malam hari. Mereka lebih memilih untuk menyegerakan proses pemakaman agar rumah mereka tidak didatangi oleh Kawuk. Menurut mitos, Kawuk dulunya adalah manusia yang menimba ilmu hitam, dan saat dia tewas, dia pun menjelma menjadi Kawuk.

ANTVLovers itulah mahlukgaib pemakan mayat di nusa kambangan serem bukan, percaya gak percaya yang jelas ini merupakan cerita yang di yakini para warga yang melihat mahluk ini di nusa kambangan.


Cukup Sekian Informasi Tentang Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahluk Gaib Pemakan Mayat Nusa Kambangan | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/mahluk-gaib-pemakan-mayat-nusa.html

Subscribe to receive free email updates: