Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru - Sahabat yang berbahagia, kali ini Kejar Tayang akan memberikan informasi penting , viral dan terupdate dengan judul Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru yang telah kami analisa dan cari persiapkan dengan matang untuk anda baca semua. Semoga imformasi yang kami sajikan mengenai Artikel Sinopsis TV, yang kami tulis ini dapat anda menjadikan kita semua manusia yang berilmu dan barokah bagi semuanya.

Judul : Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru
link : Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Kejar Tayang | Sinopsis Drama Antv Terbaru | www.antvklik.com - Siapa yang gak kenalVerrell Bramasta seorang artis muda yang berparas tampan yang digandrungi oleh para penggemar, tak hanya tampan dan berbakat, Verrell juga selalu terlihat berpenampilan kece dan fashionable. Halini bisa dilihat dari foto foto di akun Instagram pribadinya, perel selalu terlihat keren dengan busana yang lagi ngetrend saat ini. Setiap upload tan foto nya tersebut dibanjiri dengan komen komen pujian dari para wanita. Penasaran ? Yuk intip gimana sih penampilan Verrell di instagram yang membuat para wanita klepek klepek.

1.Foto Kece dan Fashionable Dengan Relaxed Pants.


[caption id="attachment_52782" align="aligncenter" width="500"]Kece dan Fashionable Dengan relaxed pants.[/caption]

Foto pertama yaitu saat Verrel menggunakan pakaianrelaxed pantsyang dipadukan denganT-Shirtpolos. Jenis celana sangat cocok digunakan saat ingin menghabiskan waktu dengan bersantai.Ia sengaja memilih warna monokrom agar lebih terkesansimple.Selain itu ia juga menggunakansneakers, jam tangan, topi, danearphoneyang masih memiliki unsur warna senada. Yang membuat penampilannya semakin keren.

2.Foto Kece dan Fashionable Dengan Gaya Casual Untuk Hangout.


[caption id="attachment_52783" align="aligncenter" width="500"]Kece dan Fashionable Gayacasualuntukhangout.[/caption]

Selanjutnya foto Verrell Saat ingin pergihangoutni, Di foto ini Verrell menggunakan busana yangcasual. Ia menggunakan atasan berupahoodieberwarna netral yang dipadukan denganskinny jeansdengan warna yang hampir sama. Dan jugasneakersdan jam tangan yang gak pernah ia lupakan. Foto ini juga dibanjiri komentar nih.

3.Foto Kece dan Fashionable Dengan Berpakaian Denim Jacket.


[caption id="attachment_52784" align="aligncenter" width="500"]Kece dan Fashionable Dengan berpakaian denim jacket.[/caption]

Menggunakan Dennim jacket yang dipadukan dengan menggunakan double inner yang berupa kemeja kerah dan Long t-shirt. Dan ia jugamenambahkan kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilan. Penampilan ini membuat Verrell terlihat sangat kece abis.

4. Foto Kece dan Fashionable Dengan Tampilan Ripped Jeans.


[caption id="attachment_52785" align="aligncenter" width="500"]Kece dan Fashionable Tampilan ripped jeans.[/caption]

Berpose dengan menggunakan celana jenis Ripped jeans dan dipadukan dengan boomber jacket. Penampilan Verrell yang satu ini terkesanbad boy.

5. Foto Kece dan Fashionable Dengan Tampil Formal Dalam Balutan Jas.


[caption id="attachment_52786" align="aligncenter" width="500"]Kece dan Fashionable Tampil formal dalam balutan jas.[/caption]

Gaya busananya yang satu ini Verrel menggunakan kemeja putih dan celana panjang berwarnacream. Ia jugamemilih jas dengan warna yang sedikit gelap. Dengan Jas berwarna gelap membuat sisigentleman dari dalam diri Verrelllebih terpancar. Sebagai sentuhan akhir, Ia tidak lupa menggunakan jam tangan dan sepatuoxford.yang lagi lagi penampilannya terlihat sangat kece dan keren abis. Bener gak sih ?

ANTVLovers itulah tampilan kece dan keren dari Verrel yang terdapat di akun instagramnya. Semoga dengan informasi ini bermanfaat ya sob.


Cukup Sekian Informasi Tentang Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru

Sekianlah artikel Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Super Kece, Foto Akun Instagram Verrell Dibanjiri Komentar ! Yuk Intip | Sinopsis Drama Antv Terbaru dengan alamat link https://kejartayang11.blogspot.com/2017/11/tampil-super-kece-foto-akun-instagram.html

Subscribe to receive free email updates: